Berita Terpopuler

Penjual Somtam Seksi hingga Momen Kulineran Asyik Marc Marquez

Tim Detikfood - detikFood
Selasa, 22 Mar 2022 09:30 WIB
Duh! Penjual Somtam Ini Jadi Sorotan karena Terlalu Seksi
Foto: Facebook Nomto Tam Pa
Jakarta -

Dua gadis penjual somtam di Thailand mengenakan pakaian super seksi saat berjualan. Deretan kopi termahal di dunia, hingga momen Marc Marquez makan makanan Indonesia.

Banyak trik dilakukan oleh para penjual makanan untuk menggaet perhatian pembeli. Seperti yang dilakukan dua gadis asal Thailand yang menjual somtam. Mereka mengenakan pakaian super seksi yang memperlihatkan bagian payudaranya.

Kemudian ada juga deretan kopi termahal di dunia. Harganya selangit dan hanya segelintir orang yang bisa menikmatinya. Ternyata ada juga kopi asal Indonesia lho. Kopi luwak Indonesia masuk dalam daftar salah satu kopi termahal di dunia.

Dan terakhir ada juga momen makan Marc Marquez saat gelaran MotoGP di Mandalika, Lombok. Ia menikmati makanan lokal seperti es kelapa, ngemil makanan mirip gorengan, hingga menikmati makan siang yang serupa nasi kotak. Momen ini pun dibagikan lewat media sosial dan menuai perhatian netizen.

Berikut beberapa artikel DetikFood yang berhasil menyita perhatian pembaca (22/3):

1. Penjual somtam seksi

Duh! Penjual Somtam Ini Jadi Sorotan karena Terlalu SeksiDuh! Penjual Somtam Ini Jadi Sorotan karena Terlalu Seksi Foto: Facebook Nomto Tam Pa

Dua wanita di Thailand menyita perhatian publik setelah memamerkan aksinya berjualan. Mereka mengenakan pakaian super seksi, bahkan memperlihatkan bagian payudara dan lekuk tubuhnya. Pakaian mereka super mini.

Ternyata aksi berjualan ini menuai kontroversi. Banyak publik menilai aksi mereka meresahkan. Bahkan sampai pihak kepolisian mendatangi lapak jualan mereka. Wanita bernama Petmanee Laphain atau dikenal Pookie ini sudah berjualan sejak Februari 2022. Dan kini ia berjanji untuk mengenakan pakaian yang lebih sopan.

Aksi promosi dengan pakaian seksi ini diakui Pookie cukup efektif. Ia setiap harinya bisa menjual hingga 300 porsi somtam. Omzet hariannya untuk jajanan khas Thailand ini pun berkisar antara Rp 3,4 sampai 4,2 juta per hari.

Baca juga: Duh! Penjual Somtam Ini Jadi Sorotan karena Terlalu Seksi



Simak Video "Masak Masak: Bikin Donat Kukus Semangka Warna-warni"
[Gambas:Video 20detik]