Berita Terpopuler

Cara Minum Kopi Bikin Panjang Umur hingga Aksi Doni Salmanan Traktir Makan Driver Ojol

Tim Detikfood - detikFood
Selasa, 15 Mar 2022 09:30 WIB
Aksi berbagi Doni Salmanan
Foto: YouTube Doni Salmanan
Jakarta -

Kopi mengandung zat alami yang bermanfaat bagi kesehatan, termasuk membuat panjang umur. Aksi Doni Salmanan traktir makan driver ojol hingga racikan Indomie bikinan orang asing.

Bukan hanya digemari karena rasanya nikmat, kopi juga mengandung zat yang bagus untuk kesehatan. Bahkan ada racikan kopi yang memberi efek panjang umur jika dikonsumsi sesuai porsi.

Kemudian ada deretan aksi Doni Salmanan yang hobi traktir makan para driver ojol. Sebelum diamankan pihak berwajib, Doni Salmanan memang dikenal sebagai sosok yang dermawan. Ia juga sering membelikan makanan bagi driver ojol. Aksinya ini pun menuai banyak pujian netizen.

Dan terakhir ada racikan Indomie yang dibuat oleh orang asing. Jika di Indonesia biasa dibuat dengan pelengkap telur atau irisan cabai maka lain lagi dengan orang asing. Mereka mencampur mie instan ini dengan daging hingga minuman soda.

Berikut beberapa artikel DetikFood yang berhasil menyita perhatian pembaca (14/3):

1. Racikan kopi bikin panjang umur

Kopi Hitam Bikin Awet Muda dan Panjang UmurKopi Hitam Bikin Awet Muda dan Panjang Umur Foto: Getty Images/iStockphoto/naramit

Kopi mengandung kafein dan antioksidan yang memberikan efek kesehatan bagi tubuh. Jika dikonsumsi secara rutin dalam porsi sesuai aturan maka kopi bisa membantu meningkatkan kesehatan dan membuat panjang umur.

Menurut beberapa ahli gizi, rutin minum kopi bisa membantu menjalani hidup lebih lama karena efek kesehatannya. Namun tidak semua racikan kopi bisa memberi manfaat yang sama. Ada racikan khusus yang membuat nutrisi dalam kopi bisa dirasakan secara maksimal oleh tubuh.

Untuk mendapatkan manfaat kopi ini kamu bisa meracik kopi hitam tanpa tambahan pemanis seperti gula ataupun krimer. Coba juga untuk menambahkan bubuk protein atau bubuk jamur agar kopi lebih sehat. Dan pastikan untuk mengurangi penggunaan gelas kopi sekali pakai.

Baca juga: 5 Cara Minum Kopi yang Bantu Bikin Panjang Umur

Simak Video 'Doni Salmanan Hadapi Ancaman Miskin, Ini Sederet Aset yang Disita Polisi':

[Gambas:Video 20detik]