Beli Burger Dapat 'Hadiah' Bawang hingga Penjual Nasi Padang Mirip Jefri Nichol

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Beli Burger Dapat 'Hadiah' Bawang hingga Penjual Nasi Padang Mirip Jefri Nichol

Tim detikfood - detikFood
Senin, 14 Mar 2022 09:30 WIB
Jakarta -

Beli burger kaki lima dapat 'hadiah' tak terduga menarik perhatian pembaca. Ada juga TikToker Indonesia yang kena rasis di luar negeri hingga penjual nasi Padang mirip Jefri Nichol.

Membeli jajanan dari pedagang kaki lima, seorang netizen bagikan pengalaman kocak yang dialaminya. Bagai mendapat 'hadiah' tak terduga, dirinya temukan hal ini dalam tumpukan burger yang dibelinya. Ada sebongkah bawang bombay yang berhasil pancing emosi sekaligus bikin tertawa.

Selain itu ada juga seorang TikToker asal Indonesia yang mengalami aksi rasisme di luar negeri saat hendak makan ke restoran. Pelaku rasisme tersebut bahkan beberapa orang bocah yang terus mengikutinya sepanjang jalan. Tidak dibalas dengan emosi, pelaku rasisme tersebut justru berubah menjadi malu setelah ditraktir makanan.

Ada juga seorang penjual makanan di Makassar yang penampilannya digadang-gadang mirip seorang aktor Indonesia. Sebelumnya, sosok penjual makanan yang mirip dengan artis Indonesia memang kerap bikin heboh dunia maya. Kali ini giliran 'kembaran' aktor Jefri Nichol yang berjualan nasi Padang di Makassar.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (13/3):

Beli Burger di Pinggir Jalan, Netizen Ini Dapat 'Bonus' Tak TerdugaBeli Burger di Pinggir Jalan, Netizen Ini Dapat 'Bonus' Tak Terduga Foto: Says

1. Beli Burger di Pinggir Jalan, Netizen Ini Dapat 'Bonus' Tak Terduga

Iseng jajan di pedagang kaki lima, netizen ini ingin membantu penjual dan berharap mendapatkan makanan yang enak. Menyambangi seorang penjual burger di pinggir jalan, dirinya ternyata justru mendapatkan 'hadiah' tidak terduga yang tersembunyi di balik tumpukan burger yang baru saja dibelinya.

Dirinya yang merasa penasaran dengan bentuk burger yang dilihatnya akhirnya membuka lapisan burger tersebut satu per satu. Emosi sekaligus rasa ingin tertawa bahkan memancing netizen lainnya setelah video 'unboxing' burger tersebut diunggah ke media sosial TikTok.

Ada sebongkah bawang bombay berukuran setengah buah yang tidak diiris-iris jadi isian burger. Banyak netizen yang ikut tertawa melihatnya dan mengatakan bahwa kini pedagangnya pasti sedang kebingungan mencari potongan bawang bombay yang terselip dalam burger pelanggannya.

Baca juga: Beli Burger di Pinggir Jalan, Netizen Ini Dapat 'Bonus' Tak Terduga

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT