ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Heboh Makan Nasi Padang Pakai Tangan hingga Warkop Buka di New York City

Devi Setya - detikFood
Senin, 07 Mar 2022 09:30 WIB
Warkop di New York
Foto: Instagram @warkopnyc

2. Heboh Ada Warkop di New York City

Warkop di New YorkWarkop di New York Foto: Twitter @pinotski/ Instagram @warkopnyc

Melihat warkop di Indonesia bukanlah hal aneh, tapi lain ceritanya kalau ada warkop di New York City, Amerika Serikat. Sebuah warkop baru saja dibuka pada 3 Maret 2022. Berlokasi di Manhattan, New York.

Meskipun berada di Amerika Serikat tetapi menu yang disajikan di sini sama dengan warkop pada umumnya. Menu andalannya ada mie instan dengan pilihan aneka topping, bakwan sayur, roti bakar dan pisang bakar. Ada juga minuman khas warkop seperti es soda gembira.

Warkop ini didirikan oleh Omar Karim Prawiranegara, seorang warga Indonesia yang ingin memperkenalkan budaya makan di warung sederhana yang ada di Indonesia. Warkop ini langsung viral sejak hari pertama dibuka.

Baca juga: Heboh Warkop di New York, Sajikan Mie Instan hingga Gorengan ala Indonesia

3. Kesalahan Diet Intermittent Fasting

Pola diet intermittent fasting banyak dipilih untuk tujuan menurunkan berat badan. Diet ini memperbolehkan kamu makan apapun selama 6-8 jam. Kemudian sejak sore hingga pagi keesokan harinya yakni selama 6-8 jam berikutnya harus melakukan puasa alias tidak boleh makan apapun kecuali minum air putih dan teh tanpa gula.

Diet ini dianggap mudah dilakukan dan hasilnya terbukti efektif menurunkan berat badan. Namun ada banyak kesalahan yang kerap dilakukan seperti tetap mengasup makanan yang tidak sehat, makan terlalu sedikit, banyak minum minuman manis dan kurang minum air putih.

Baca juga:Ini 9 Kesalahan Saat Diet Intermittent Fasting yang Sering Dilakukan



Simak Video "5 Fakta Nasi Padang Babi yang Viral di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT