ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Heboh Makan Nasi Padang Pakai Tangan hingga Warkop Buka di New York City

Devi Setya - detikFood
Senin, 07 Mar 2022 09:30 WIB
Warkop di New York
Foto: Instagram @warkopnyc
Jakarta -

Pembahasan makan nasi Padang pakai tangan bikin netizen heboh. Ada Warkop di New York yang sajikan mie instan dan bakwan dan kesalahan saat diet intermittent fasting.


Sebuah banner besar terpampang di gedung bertingkat. Banner ini memuat foto Arief Muhammad yang mengatakan bahwa makan nasi Padang harus pakai tangan alias tanpa sendok dan garpu. Ajakan ini bahkan sempat menjadi trending topik di Twitter.

Kemudian ada sebuah warkop mungil di New York City, Amerika Serikat yang berhasil mencuri perhatian. Warkop ini menawarkan mie instan dengan aneka topping, bakwan sayur hingga es soda gembira.

Dan terakhir ada deretan kesalahan yang sering dilakukan ketika menjalani diet intermittent fasting. Pola diet ini mengharuskan orang untuk 'berpuasa' makan selama beberapa jam. Diet ini terkesan mudah namun ketika salah menerapkan, tubuh tak akan langsing.

Berikut beberapa artikel DetikFood yang berhasil menyita perhatian pembaca (6/3):

1. Arief Muhammad Pasang Banner Makan Nasi Padang Pakai Tangan

Makan Nasi Padang Pakai TanganMakan Nasi Padang Pakai Tangan Foto: Instagram @ariefmuhammad

Arief Muhammad beberapa hari ini membahas soal budaya makan nasi Padang yakni dengan melahapnya pakai tangan. Ia bahkan membuat survei di Instagramnya untuk melihat berapa banyak orang yang makan nasi Padang pakai tangan dan pakai sendok.

Topik ini pun sempat menjadi trending di Twitter. Bahkan puncaknya, Minggu (6/3) Arief Muhammad diketahui memasang banner besar di gedung bertingkat untuk menegaskan bahwa makan nasi Padang harus pakai tangan.

Banner ini menarik perhatian netizen. Banyak yang menebak bahwa pria asli Minang yang juga penulis buku 'Poconggg Juga Pocong' ini tengah berpromosi karena akan membuka restoran Padang.

Baca juga : Babak Baru Makan Nasi Padang Pakai Tangan, Arief Muhammad Pasang Banner Besar



Simak Video "5 Fakta Nasi Padang Babi yang Viral di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT