ADVERTISEMENT

Daebak! Choi Siwon Resmi Jadi Brand Ambassador Sasa

Angga Laraspati - detikFood
Kamis, 24 Feb 2022 13:20 WIB
Choi Siwon Sasa
Foto: SASA
Jakarta -

PT. Sasa Inti (Sasa) membuat kejutan dengan menunjuk seorang bintang K-pop generasi kedua sebagai brand ambassador mereka. Ya, Sasa menunjuk Choi Siwon menjadi duta dari produsen makanan dan bumbu tersebut.

Marketing Director Brand Communication PT. Sasa Inti, Fenny Kusnaidy menuturkan Sasa memiliki semangat untuk terus memberikan kemudahan kepada konsumen dalam menuangkan ekspresi kepada masakan favorit lewat produknya.

"Selain selama ini telah dikenal menyasar ke anak muda, kami juga memiliki misi besar, yaitu memperluas konsumen kami dan memperkenalkan bumbu cita rasa Indonesia hingga ke mancanegara, dengan salah satu strateginya adalah menunjuk idola dan superstar global, Choi Siwon sebagai duta brand Sasa," kata Fenny dalam keterangan tertulis, Kamis (24/2/2022).

Menurut pihak Sasa Siwon adalah sosok dan figur publik berpengaruh dalam dunia entertainment. Ketenaran Siwon dinilai tak pernah surut, sejak debut pertama dalam grup K-pop Super Junior tahun 2005 silam.

Tidak saja sebagai idol, Siwon juga dikenal sebagai aktor dan popularitasnya yang mendunia. Pesona Siwon yang sejalan dengan misi utama Sasa menjadi alasan brand ini mengajak Siwon untuk memperkenalkan bumbu Indonesia ke mancanegara.

Pengungkapan Siwon sebagai duta brand Sasa ditandai dengan dirilisnya Television Commercial (TVC) dengan Siwon berperan sebagai Wizard Chef.

Dalam TVC tersebut, Siwon digambarkan sebagai karakter yang menebarkan kebahagian kepada orang-orang yang sedang murung dan menghiburnya dengan memberikan produk Sasa agar mereka kembali berbahagia dan bersemangat.

Buat yang penasaran dengan akting Siwon yang sangat apik dan keren ini, bisa langsung menyaksikannya di kanal Youtube Sasa. Selain dirilisnya TVC, berbagai aktivitas seru juga telah disiapkan oleh Sasa untuk memeriahkan bergabungnya Siwon di keluarga besar Sasa.

[Gambas:Youtube]



Untuk bergabung dalam keseruan bersama Choi Siwon, kunjungi akun resmi Sasa Official Indonesia di instagram @kreasisasa dan @sasamelezatkan.

Sebagai informasi, selama 54 tahun hadir di Indonesia, PT. Sasa Inti (Sasa), perusahaan makanan dan bumbu terkemuka di Indonesia telah membawa kekayaan cita rasa Indonesia pada masakan masyarakat Indonesia.

Mulai dari MSG, sambal tradisional, aneka saus, santan, kaldu, hingga tepung berbumbu bervitamin, yang bahkan menunjukan dengan penggunaan yang tepat, kandungan zat besi, vitamin B2 dan B9, serta serat pangan pada produk Sasa, tidak hilang sekalipun saat melalui proses penggorengan.

Konsumen tetap bisa menyantap hidangan favorit mereka sekaligus mendapat kelengkapan gizi yang dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh, terutama di era pandemi saat ini.

(ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT