Berita Terpopuler

Orderan Fiktif 13 Ojol hingga Tom Holland Kepincut Rasa Nasi Goreng

Devi Setya - detikFood
Kamis, 24 Feb 2022 09:30 WIB
Orderan fitkif
Foto: TikTok @ic.hie
Jakarta -

Seorang wanita menjadi korban order fiktif didatangi hingga 13 ojol. Tom Holland yang ketagihan enaknya rasa nasi goreng dan jus pare yang ampuh turunkan gula darah.

Wanita bernama Ichie yang tinggal di Malang membagikan pengalaman saat menjadi korban order fiktif. Ada 13 driver ojol yang menyambangi rumahnya dengan membawa makanan padahal Ichie sama sekali tidak memesan makanan.

Kemudian ada pemeran tokoh Spiderman, Tom Holland, yang kepincut enaknya rasa nasi goreng. Dalam sebuah wawancara, Tom Holland mengaku sangat suka dengan rasa nasi goreng. Ia bahkan ingin menyantapnya setiap hari.

Dan terakhir ada kabar soal jus pare yang ampuh menurunkan kadar gula darah. Beberapa penelitian sudah dilakukan untuk menguji buah yang rasanya pahit ini. Hasilnya terbukti jus pare ampuh menurunkan kadar gula darah pada penderita diabetes.


Berikut beberapa artikel DetikFood yang berhasil menyita perhatian pembaca (23/2).

1. Wanita jadi korban order fiktif 13 ojol

Orderan fitkifOrderan fitkif Foto: TikTok @ic.hie

Orderan fiktif kembali terjadi. Kali ini korbannya bernama Ichie, seorang perempuan yang di Malang, Jawa Timur. Melalui akun TikToknya, Ichie menjelaskan bahwa ia menjadi korban order fiktif. Ia juga merekam ada lebih dari 10 driver ojol yang membawa makanan ke rumahnya namun ia tidak memesan makanan ini.

Makanan yang dibawa driver ojol ini beragam mulai dari pizza, ayam geprek hingga minuman boba. Semua makanan ini belum dibayar oleh pemesan yang mengaku bernama Ryan.

Total tagihan untuk makanan ini pun beragam, namun rata-rata di atas Rp 100 ribu. Ichie mengaku jika dijumlahkan maka tagihan makanan ini akan lebih dari Rp 1 juta. Para driver ojol pun akhirnya melaporkan kejadian ini ke kantornya agar mendapatkan penggantian uang.

Baca juga: Kena Orderan Fiktif Makanan, Wanita Ini Dihampiri 13 Driver Ojol Sekaligus



Simak Video "Cerita Pemilik Rintis Usaha Nasi Goreng Padang Upiak"
[Gambas:Video 20detik]