ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Fungsi Sendok McFlurry hingga Mahasiswa Indonesia Magang Jadi Petani di Jepang

Devi Setya - detikFood
Kamis, 03 Feb 2022 09:30 WIB
Bukan Sedotan! Ternyata Ini Fungsi Lubang di Sendok Es Krim McFlurry
Foto: Uber Eats/TikTok @mar4rl
Jakarta -

Lubang khas pada sendok McFlurry ternyata punya fungsi khusus. Daftar makanan tinggi vitamin B6 untuk meningkatkan sistem imun. Dan mahasiswi asal Indonesia yang magang menjadi petani di Jepang.

Banyak yang mengira lubang pada sendok es krim McFlurry dibuat sebagai sedotan padahal bukan. Lubang berbentuk persegi yang terdapat pada bagian atas sendok ini dibuat untuk mengaduk es krim dengan toppingnya.

Kemudian ada deretan makanan yang tinggi vitamin B6 yang bermanfaat untuk memperkuat sistem imun. Jika dikonsumsi secara rutin, makanan ini membantu mencegah Covid-19 varian Omicron. Apalagi makanan sumber vitamin B6 juga mudah didapat di pasaran.

Dan terakhir ada mahasiswi yang membagikan pengalamannya menjadi petani di Jepang. Ia mengaku mendapatkan penghasilan yang cukup besar yakni Rp 1,3 juta per hari. Banyak yang tertarik juga untuk menjadi petani di Jepang.

Berikut beberapa artikel DetikFood yang berhasil menyita perhatian pembaca:

1. Fungsi Lubang Sendok Es Krim McFlurry

Bukan Sedotan! Ternyata Ini Fungsi Lubang di Sendok Es Krim McFlurryFungsi Lubang di Sendok Es Krim McFlurry Foto: Uber Eats/TikTok @mar4rl

Banyak orang bertanya-tanya soal bentuk sendok es krim McFlurry yang terbilang unik. Sendok ini memiliki lubang berbentuk persegi pada bagian atasnya. Bagi yang tidak tahu, lubang ini akan dikira sebagai sedotan padahal bukan.

Lubang pada sendok es krim McFlurry ini berfungsi untuk memudahkan proses pengadukan es krim dengan topping. Proses ini begitu praktis dan memudahkan kerja pegawai McD.

Hasilnya McFlurry akan tercampur rata dan sempurna dalam hitungan detik saja. Topping seperti Oreo, Milo atau matcha akan tercampur dengan rata dan cepat bersama es krim. Sendok ini juga yang kemudian digunakan untuk menyantap es krim.

Baca juga: Bukan Sedotan! Ternyata Ini Fungsi Lubang di Sendok Es Krim McFlurry

2. Makanan sumber vitamin B6 mampu tingkatkan imun

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah paparan virus Covid-19, termasuk untuk varian Omicron. Salah satu caranya yakni dengan memperkuat sistem imun. Jika imun kuat maka virus tidak mudah menginfeksi tubuh.

Mengonsumsi makanan sumber vitamin B6 menjadi solusi untuk meningkatkan imunitas. Makanan ini antara lain wortel, susu, pisang, bayam hingga telur. Makanan ini mudah didapat dan harganya juga terjangkau. Kamu bisa mengonsumsi secara rutin agar imunitas tubuh meningkat.

Baca juga: Cegah Omicron! 7 Makanan Tinggi Vitamin B6 Ini Bisa Tingkatkan Imunitas



Simak Video "Bikin Laper: Pizza dan Pasta yang Bikin Nafsu Makan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT