Sambut Imlek, The Ritz-Carlton Bali Meluncurkan Sajian Spesial

Sponsored - detikFood Senin, 24 Jan 2022 12:00 WIB
The Ritz-Carlton Bali Foto: dok. The Ritz-Carlton Bali
Jakarta -

Tidak terasa sebentar lagi kita akan menyambut Tahun Baru Imlek 2022, yaitu Tahun Macan Air yang menurut Astrologi China dipercayai sebagai simbol kekuatan, keberanian, dan percaya diri. Untuk merayakan momen spesial ini, The Ritz-Carlton, Bali menghadirkan pengalaman berlibur bersama keluarga dengan beberapa pilihan paket, termasuk makan malam keluarga.

The Ritz-Carlton, Bali bukan hanya resor yang menakjubkan untuk orang dewasa tetapi juga menawarkan banyak kegiatan edutainment yang disesuaikan, menarik, dan imersif untuk anak-anak. Konselor di Ritz Kids club akan memandu anak-anak saat mereka menikmati petualangan dalam liburan mereka dan belajar tentang lingkungan di sekitar mereka.

"Kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman istimewa dalam setiap kesempatan, dengan memahami kebutuhan serta keinginan terdalam dari setiap tamu yang menginap, sehingga kami dapat menciptakan kegiatan istimewa," ujar General Manager John Woolley.

Bukan hanya akomodasi mewah, untuk pengalaman bersantap The Ritz-Carlton, Bali terkenal dengan keragaman, keaslian, dan kualitas makanan dan minumannya yang istimewa. Para tamu akan dimanja dengan kreasi apik dari para koki profesional terutama untuk acara spesial seperti perayaan malam tahun baru Imlek. The Beach Grill akan menyajikan menu makan malam mewah untuk keluarga yang menampilkan empat jenis hidangan lezat yang akan memuaskan setiap selera, seperti Lumpia Goreng dengan Saus Plum, Sup Pangsit Ayam, Ikan Kukus Kecap, dan hidangan penutup seperti Kue Keranjang Goreng. Tersedia mulai dari 31 Januari hingga 1 Februari 2022, dengan harga Rp. 388.000.000++per orang (dewasa) dan Rp. 188.000++per anak.

The Ritz-Carlton BaliSambut Imlek, The Ritz-Carlton Bali Meluncurkan Sajian Spesial Foto: dok. The Ritz-Carlton Bali

Sementara itu, mulai tanggal 24 Januari hingga 1 Februari 2022, The Beach Grill akan menyajikan penganan sore bertema sajian khas Imlek yang menggiurkan ditemani pemandangan laut spektakuler, seperti Bakpao Sayuran, Pia Kari Ayam, Kue Sifon Jeruk Mandarin, Cream Puff Choux, dan sebagainya. Berbagai teh premium dan olahan kopi, panas atau dingin, menjadi pendamping ideal untuk tradisi spesial ini. Harga mulai dari Rp. 288.000++ per orang sudah dapat menikmati satu set Afternoon Tea.

Dapatkan potongan harga sebesar 50% untuk sajian kuliner pada malam Tahun Baru Imlek jika membeli paket Early Festive Holiday. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan sekarang dan rayakan Tahun Baru Imlek penuh kemewahan bersama keluarga tercinta. Kunjungi website kami di www.ritzcarltonbali.com, email ke rc.dpssw.restaurant.reservation@ritzcarlton.com atau WhatsApp di 081337149357.



Simak Video "Bikin Laper: All You Can Eat Murah di Warung Bang Panjul"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/The Ritz-Carlton Bali)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com