Berita Terpopuler

Kalap Makan Sushi Berujung Sakit hingga Jessica Jane Kulineran di Gang Aut

Tim detikfood - detikFood Rabu, 19 Jan 2022 09:30 WIB
Kuliner Enak di Gang Aut Bogor, Ada Ngohiong Babi hingga Es Pala Foto: YouTube Jessica Jane
Jakarta -

Kisah wanita kalap makan sushi hingga dilarikan ke rumah sakit menarik perhatian pembaca. Ada juga kebiasaan minum tak sehat yang bisa memicu kolesterol tinggi hingga kuliner enak di Gang Aut menurut Jessica Jane.

Seorang wanita penggila sushi mendatangi sebuah restoran sushi berkonsep all you can eat atau makan sepuasnya. Membayar Rp 715 ribu, dirinya tidak mau rugi dan mencoba memakan seluruh hidangan yang disajikan di restoran tersebut. Namun sangat disayangkan, pagi hari setelah makan sushi dalam jumlah yang berlebihan, ia harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Selain itu ada juga kebiasaan minum yang tidak sehat dan mampu memicu peningkatan kolesterol di dalam tubuh. Kolesterol merupakan metabolit yang mengandung lemak sterol dan dibutuhkan dalam tubuh. Tetapi kadar kolesterol yang berlebihan justru dapat berubah menjadi berbahaya bagi tubuh. Ada beberapa kebiasaan minum yang tidak sehat dan disarankan ahli untuk dihindari agar tidak memicu kolesterol.

Ada juga Jessica Jane yang tengah mengunjungi kota Bogor bersama keluarganya. Jessica Jane menyambangi Suryakencana, tepatnya di Gang Aut yang terkenal sebagai surga kuliner di Bogor. Puas berburu kuliner di Gang Aut, Jessica Jane berikan daftar kuliner enak favoritnya yang ada di sana.

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (18/1):

Kalap Makan Sushi AYCE, Wanita Ini Berujung Masuk RSKalap Makan Sushi AYCE, Wanita Ini Berujung Masuk RS Foto: Daily Mail

1. Kalap Makan Sushi karena Ogah Rugi, Wanita Ini Berakhir Masuk RS

Mengaku sangat mencintai sushi, wanita ini ungkap dirinya bisa saja makan sushi selama tiga kali dalam seminggu. Menyambut kehadiran temannya yang juga menyukai sushi, Danielle Saphiro memutuskan untuk datang ke sebuah restoran sushi berkonsep all you can eat.

Sudah membayar senilai Rp 715 ribu, Saphiro merasa tidak mau rugi dan berusaha untuk menghabiskan banyak makanan di sana. Total ada 32 sushi roll, semangkuk sup miso, 4 gyoza, semangkuk edamame hingga banyak menu lainnya berhasil dilahapnya. Sayang, keesokan paginya Saphiro harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gangguan lambung.

Baca juga: Kalap Makan Sushi karena Ogah Rugi, Wanita Ini Berakhir Masuk RS

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ditemukan Bungkus Indomie di Bekas Markas Pasukan Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com