Berita Terpopuler

Bocah Labrak Tamu hingga Ustaz Sebut Bungkus Nasi Lemak Simbol Illuminati

Tim detikFood - detikFood Kamis, 13 Jan 2022 09:30 WIB
Ustaz Ini Sebut Nasi Lemak Bungkus Daun Pisang Mirip Simbol Illuminati Foto: World of Buzz/Hiburan Netizen

2. Warung Nasi Goreng Rating Tinggi

5 Nasi Goreng Kaki Lima Ini Dapat Rating Tinggi di Aplikasi OjolNasi Goreng Kaki Lima Ini Dapat Rating Tinggi di Aplikasi Ojol Foto: Istimewa


Mudah untuk menemukan warung nasi goreng gerobakan. Apalagi kini banyak nasi goreng gerobakan yang tersedia di aplikasi ojek online, sehingga bisa memesan dengan praktis.

Bahkan berbagai variasi goreng pun tersedia di aplikasi ojek online. Dengan harga sekitar Rp 20.000 sudah bisa mendapatkan seporsi nasi goreng lengkap dengan telur mata sapi, bakso, sosis, sayur dan pelengkap lainnya.

Nah, Beberapa warung gerobak nasi goreng ini memiliki rating tinggi di aplikasi ojek online. Karenanya bisa menjadi rekomendasi jika kamu ingin pesan nasi goreng.

Baca Juga: 5 Nasi Goreng Kaki Lima Ini Dapat Rating Tinggi di Aplikasi Ojol

3. Bungkusan Nasi Lemak Disebut Mirip Simbol Illuminati

Ustaz Ini Sebut Nasi Lemak Bungkus Daun Pisang Mirip Simbol IlluminatiSeorang Ustaz Sebut Nasi Lemak Bungkus Daun Pisang Mirip Simbol Illuminati Foto: World of Buzz/Hiburan Netizen

Nasi lemak merupakan makanan khas Malaysia berupa nasi yang dilengkapi dengan aneka lauk-pauk seperti, telur rebus, ikan teri, kacang goreng, sambal dan timun. Nasi lemak populer sebagai menu sarapan.

Biasanya nasi lemak dikemas menggunakan bungkusan berupa kertas dan daun pisang. Bungkusan nasi lemak terbilang unik karena membentuk limas. Namun, bentuk tersebut disamakan seperti simbol illuminati oleh seorang ustaz di Malaysia.

Hal tersebut disampaikan melalui Facebooknya yang menyebutkan untuk tidak mengonsumsi nasi lemak karena bentuk bungkusannya yang menyerupai simbol Illuminati. Unggahannya langsung viral dan dikritisi netizen.

Baca Juga: Ustaz Ini Sebut Nasi Lemak Bungkus Daun Pisang Mirip Simbol Illuminati

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Seger! Makan Soto Oseng Kaki Sapi di Jakarta Pusat"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com