Berita Terpopuler

Bocah Labrak Tamu hingga Ustaz Sebut Bungkus Nasi Lemak Simbol Illuminati

Tim detikFood - detikFood Kamis, 13 Jan 2022 09:30 WIB
Ustaz Ini Sebut Nasi Lemak Bungkus Daun Pisang Mirip Simbol Illuminati Foto: World of Buzz/Hiburan Netizen
Jakarta -

Tak tega melihat ibunya masak terus demi tamu, bocah ini langsung melabrak tamu. Ada pula seorang ustadz menyebut bungkusan nasi lemak seperti illuminati.

Setiap ada tamu yang berkunjung ke rumah, pasti tuan rumah selalu menyajikan jamuan makan. Mulai dari makanan berat, camilan hingga minuman. Maka tak heran jika tuan rumah tampak sibuk berada di dapur untuk mempersiapkan makanan. Hal itulah yang menyebabkan seorang bocah lantas melabrak tamu di rumahnya.

Nasi goreng merupakan comford food kebanyakan orang. Nasi goreng banyak ditawarkan oleh restoran bintang lima hingga gerobakan kaki lima. Nasi goreng gerobak kaki lima pun tak kalah lezat, bahkan beberapa warung nasi goreng gerobakan ini punya rating tinggi di aplikasi ojek online.

Sama halnya seperti nasi uduk di Indonesia, nasi lemak di Malaysia juga dibungkus menggunakan bungkusan. Ada yang menggunakan kertas bungkusan dan ada pula yang menggunakan daun pisang. Umumnya nasi lemak dibungkus menggunakan daun pisang dengan bentuk limas. Nah, bentuknya itulah yang disebut sebut oleh seorang ustaz sebagai simbol Illuminati.

Berikut 3 berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin:

1. Bocah Labrak Tamu

Bocah Ini Labrak Tamu di Rumahnya karena Bikin Ibunya Masak SeharianBocah Ini Labrak Tamu di Rumahnya karena Bikin Ibunya Masak Seharian Foto: Twitter @alfirdaus__

Seorang pengguna Twitter denganakun @alfirdaus__ membagikan sebuah video kocak. Video tersebut perlihatkan dua orang bocah sedang menyajikan makanan untuk tamu di rumahnya.

Setelah menaruh makanan di atas meja, seorang bocah langsung melabrak tamu di rumahnya. Ternyata bocah tersebut merasa kesal sekaligus tak tega melihat ibunya yang terus sibuk memasak makanan di dapur untuk para tamu.

"Kalian semua tidak diterima di sini! Karena ibu saya terus berada di dapur sejak kemarin. Semuanya silahkan makan, dan langsung pulang ke rumah kalian!," ujar si bocah yang langsung disambut tawa para tamu.

Baca Juga: Bocah Ini Labrak Tamu di Rumahnya karena Bikin Ibunya Masak Seharian

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: All You Can Eat Murah di Warung Bang Panjul"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com