Berita Terpopuler

Sukses Diet Karena Diejek hingga Bakso Ekstrem yang Dicicip Shanty Denny

Tim Detikfood - detikFood Senin, 10 Jan 2022 09:30 WIB
5 Orang Ini Sukses Diet Usai Diejek Mirip Kuda Nil hingga Kulkas 2 Pintu! Foto: Istimewa
Jakarta -

Beberapa orang sukses diet karena alasan dibully. Deretan makanan tinggi protein selain telur dan bakso-bakso ekstrem yang pernah dicoba Shanty Denny 'Si Ratu Bakso'.

Ada orang-orang yang memilih diet karena alasan kesehatan, namun tak sedikit juga yang sukses diet karena merasa dibully. Ada yang punya pengalaman buruk disebut seperti kuda nil dan kulkas dua pintu.

Kemudian ada makanan sehat tinggi protein selain telur. Banyak yang menganggap telur sebagai alternatif makanan sehat tinggi protein, namun sebenarnya bukan hanya telur saja. Masih ada dada ayam, ikan tuna bahkan tahu yang murah meriah tapi mengandung protein tinggi.

Dan terakhir ada kabar menarik soal bakso ekstrem yang pernah dicicip Shanty Denny. Istri dari pelawak Denny Cagur ini memang dikenal sebagai pencinta bakso, ia juga dijuluki sebagai Si Ratu Bakso.

Berikut beberapa artikel DetikFood yang berhasil menyita perhatian pembaca (9/1).

1. Kisah sukses diet setelah diejek

5 Orang Ini Sukses Diet Usai Diejek Mirip Kuda Nil hingga Kulkas 2 Pintu!5 Orang Ini Sukses Diet Usai Diejek Mirip Kuda Nil hingga Kulkas 2 Pintu! Foto: Istimewa

Beberapa orang sukses menurunkan berat badan puluhan kilogram. Cara ini tentu tidak mudah karena dibutuhkan usaha ekstra keras serta niat untuk konsisten diet. Beberapa kisah diet justru bermula dari ejekan.

Orang-orang yang merasa sakit hati karena diejek memiliki badan besar, justru berhasil menurunkan berat badan dengan angka yang fantastis. Ada orang yang berdiet setelah kesal selalu diejek dengan sebutan kuda nil, kulkas dua pintu bahkan Audy Item pernah juga di sebut seperti kerbau.

Berbagai usaha dilakukan orang-orang yang diet ini demi mendapatkan bobot badan ideal. Selain tampilannya jadi tambah keren dan tak lagi diejek, diet ini juga membuat tubuh semakin sehat.

Baca juga: 5 Orang Ini Sukses Diet Usai Diejek Mirip Kuda Nil hingga Kulkas 2 Pintu!

2. Makanan tinggi protein selain telur

Di pasaran harga telur sedang melambung tinggi, namun masih banyak orang yang mengandalkan telur sebagai makanan sumber protein. Padahal sebenarnya sumber protein bukan hanya berasal dari telur saja.

Ada beberapa makanan sehat tinggi protein yang bisa menjadi pengganti telur. Sebut saja misalnya dada ayam, ikan tuna, tahu, daging sapi hingga kacang lentil. Semuanya bisa diolah menjadi makanya enak tinggi protein.

Baca juga: Selain Telur, Ini 5 Makanan Tinggi Protein yang Baik Dikonsumsi Rutin

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kafe Gelato Pet Friendly yang Estetik di Kemang Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com