Berita Terpopuler

Hukum Bikin Kue Natal untuk Muslim hingga Pesanan Boba Ojol Dibatalkan

Tim detikfood - detikFood
Jumat, 24 Des 2021 09:30 WIB
Pesanan Boba Dibatalkan karena Driver Ojol Tak Bisa Dititipkan Beli Rokok
Foto: TikTok @jadi.pengen

2. 8 Makanan yang Bisa Turunkan Kekebalan Tubuh Menurut Ahli Gizi

Peraturan pengetatan kegiatan yang lebih longgar saat pandemi, bukan berarti pandemi Covid-19 telah berakhir. Peredaran virus Covid-19 masih begitu masif bahkan epidemiolog dan WHO menyatakan kemunculan virus Covid-19 yang baru dan harus sangat diwaspadai.

Menjaga kekebalan tubuh atau imunitas menjadi hal penting yang harus dilakukan untuk tetap mempertahankan kesehatan tubuh. Mengonsunsi makanan sehat dan yang tepat perlu diperhatikan untuk membantu menjaga kekebalan tubuh melalui asupan nutrisi yang masuk melalui makanan.

Ahli gizi komunitas Dr. dr. Tan Shot Yen, M.Hum mengatakan bahwa ada 8 makanan yang bisa menurunkan sistem kekebalan tubuh di masa pandemi. Mulai dari mengurangi asupan gula tambahan hingga konsumsi gorengan harus ditekan demi kekebalan tubuh yang lebih kuat.

Baca juga: 8 Makanan yang Bisa Turunkan Kekebalan Tubuh Menurut Ahli Gizi

Pesanan Boba Dibatalkan karena Driver Ojol Tak Bisa Dititipkan Beli RokokPesanan Boba Dibatalkan karena Driver Ojol Tak Bisa Dititipkan Beli Rokok Foto: TikTok @jadi.pengen

3. Pesanan Boba Dibatalkan karena Driver Ojol Tak Bisa Dititipkan Beli Rokok

Ulah seorang pelanggan yang memesan bubble tea atau boba melalui aplikasi ojek online begitu menyebalkan. Hanya karena hal sepele, seorang pelanggan tega menyulitkan pengemudi ojol hingga membatalkan pesanan boba yang telah selesai dibuat oleh gerai minuman.

Pasalnya, pembatalan pesanan ini tidak hanya berdampak bagi pengemudi ojolnya saja. Menurut pengakuan pemilik gerai minuman, pembatalan pesanan juga berdampak pada penilaian gerai makanan atau minuman yang dipesan melalui aplikasi ojek online.

Hanya karena pengemudi ojol enggan dititipkan untuk membeli rokok, seorang pelanggan membatalkan pesanannya padahal minuman yang dipesan telah siap dikirim dari gerai minuman terkait. Bukan hanya membatalkan pesanan, pelanggan tersebut juga diketahui memesan minuman dan menitipkan rokok pada tengah malam yaitu pukul 01.30 dini hari.

Baca juga: Pesanan Boba Dibatalkan karena Driver Ojol Tak Bisa Dititipkan Beli Rokok



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)