Berita Terpopuler

Kisah Muslim Makan Daging Babi dan Rekor Brownies Ganja 385 Kg

Devi Setya - detikFood
Rabu, 15 Des 2021 09:30 WIB
Karena Daging Babi, 5 TKW Ini Dihujat Netizen dan Dipecat Majikan
Foto: TikTok

2. Pelayan dipecat setelah dapat tip Rp 63 juta

Seorang pelayan di restoran Oven and Tap, Bentonville, Arkansas, Amerika Serikat mendapat rezeki nomplok sekaligus berita buruk. Ia mendapatkan uang tip dengan nominal yang besar yakni USD 4.400 atau setara dengan Rp 63,1 juta.

Pelayan bernama Ryan Brandt ini justru harus kehilangan pekerjaan setelah menerima tip besar. Sebelumnya Brandt diminta untuk membagikan tip tersebut kepada seluruh rekan kerja sehingga Brandt hanya mendapat 20 persen dari tip ini.

Karena hal ini, Brandt kemudian dipecat dari restoran. Tak tinggal diam, sang pelanggan yang memberikan tip ini justru menggalang donasi sehingga terkumpul uang Rp 125,3 juta untuk Brandt.

Baca juga: Miris! Setelah Dapat Tip Rp 63 Juta, Pelayan Ini Justru Dipecat

3. Brownies Ganja Pecahkan Rekor

Duh! 3 Siswi Sekolah Bergengsi Ini Tak Sengaja Makan Brownies GanjaWow! Brownies Ganja Seberat 385 Kg Ini Pecahkan Rekor Dunia Foto: Getty Images/iStockphoto/tyncho

Brownies biasanya dibuat dengan campuran kacang, tetapi tidak dengan brownies satu ini. Campuran pada cake cokelat ini adalah ganja. Brownies ini dibuat oleh perusahaan MariMed, Inc.

Brownies dengan berat 385 kilogram ini berhasil memecahkan rekor dunia sebagai yang terbesar. Lebarnya mencapai 1 meter dan tinggi sekitar 30 cm. Untuk membuat brownies ini dibutuhkan 1.344 butir telur, 113 kg gula, 96 kg mentega dan 55.3 kg bubuk kakao.

Baca juga : Wow! Brownies Ganja Seberat 385 Kg Ini Pecahkan Rekor Dunia



Simak Video "Bikin Laper: Aneka Potato Cheese Bread ala Korea di Tengah Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)