Berita Terpopuler

Kisah Muslim Makan Daging Babi dan Rekor Brownies Ganja 385 Kg

Devi Setya - detikFood
Rabu, 15 Des 2021 09:30 WIB
Karena Daging Babi, 5 TKW Ini Dihujat Netizen dan Dipecat Majikan
Foto: TikTok
Jakarta -

Beberapa muslim pernah tak sengaja makan daging babi padahal makanan ini haram. Seorang pegawai dipecat setelah mendapat uang tip Rp 63 juta. Dan brownies ganja yang berhasil pecahkan rekor.

Daging babi memang haram dikonsumsi bagi umat muslim, tetapi ada beberapa orang yang menyantapnya secara tidak sengaja. Momen makan daging babi ini pun dibagikan lewat media sosial dan berhasil menarik perhatian.

Kemudian ada kabar dari seorang pelayan di restoran yang harus menerima nasib pahit. Ia dipecat usai mendapatkan uang tip dalam jumlah fantastis yakni sekitar Rp 63,1 juta.

Dan terakhir ada kabar soal brownies ganja yang dibuat dengan ukuran raksasa. Brownies ini memiliki berat 385 kilogram dan berhasil memecahkan rekor untuk brownies terbesar.

Berikut beberapa artikel DetikFood yang berhasil menyita perhatian pembaca (14/12).

1. Kisah Muslim yang Tak Sengaja Makan Babi

5 Kisah Makan Babi Viral, Dimakan Muslim dan Ditanyakan Kehalalannya5 Kisah Makan Babi Viral, Dimakan Muslim dan Ditanyakan Kehalalannya Foto: TikTok/Twitter

Babi termasuk salah satu makanan yang haram disantap umat muslim. Hal ini tertulis dengan jelas dalam Al-Qur'an. Namun ada saja kisah beberapa muslim yang makan daging babi. Ada yang tidak sengaja, namun ada juga yang makan daging babi sekedar untuk konten media sosial.

Beberapa kisah muslim makan daging babi pernah dibagikan lewat media sosial dan sempat viral sampai mendapatkan banyak tanggapan netizen. Seperti seorang muslim yang tak tahu istilah lapchiong, ia menyantap nasi lemak dengan topping lapchiong yang sebenarnya adalah olahan daging babi.

Ada juga TKW yang terpaksa dipecat majikannya karena membuat video makan daging babi. Sebenarnya, daging yang disantapnya adalah daging sapi namun ia menyebutnya daging babi. Majikannya yang seorang muslim langsung memecat TKW ini karena khawatir ia memasukkan daging babi ke rumahnya.

Baca juga : 5 Kisah Muslim yang Tak Sengaja Makan Daging Babi



Simak Video "Bikin Laper: Aneka Potato Cheese Bread ala Korea di Tengah Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]