Berita Terpopuler

Makan Bakso Ketumpahan Kecap hingga Heboh Nasi Campur Rp 153 Ribu

Tim detikfood - detikFood Rabu, 08 Des 2021 09:30 WIB
Pesan Nasi Campur di Warung Makan, Orang Ini Kaget Harganya Rp 153 Ribu Foto: Facebook/RedChilli
Jakarta -

Kisah netizen yang makan bakso ketumpahan kecap sebotol menarik perhatian. Ada juga chef yang larang tamu resto bawa ART masuk hingga nasi campur yang dibanderol Rp 153 ribu.

Kelezatan bakso yang gurih hangat membuat bakso populer dinikmati banyak orang. Biasanya saat makan bakso setiap orang memiliki racikan khasnya tersendiri. Ditambah kecap, saus dan sambal, racikan ini disesuaikan dengan selera penikmatnya. Tetapi hal kocak sekaligus bikin nyesek terjadi pada seorang netizen. Secara tak sengaja, semangkok baksonya ketumpahan kecap satu botol saat ingin diracik.

Selain itu ada juga chef yang menyarankan untuk tidak mengajak asisten rumah tangga (ART) masuk ke sebuah restoran atau tempat makan. Chef asal India, Harssh Kedia memiliki alasan tersendiri untuk melarang pelanggannya membawa ART ikut makan di tempat. Bukan maksud merendahkan, alasan chef Kedia ini justru agar ART tidak direndahkan oleh majikannya.

Ada juga kisah netizen yang dibikin kaget dengan harga nasi campur yang dibelinya. Hampir mirip dengan Indonesia, di Malaysia ada nasi campur yang disajikan dengan beragam lauk. Biasanya, harga nasi campur akan dipatok berdasarkan banyaknya jenis lauk yang diminta. Memesan lima jenis lauk ditambah otak-otak dan segelas minuman, netizen ini dikenai harga hingga Rp 153 ribu!

Berikut ini berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (7/12):

Viral Pria Makan Bakso Ketumpan Kecap SebotolViral Pria Makan Bakso Ketumpan Kecap Sebotol Foto: TikTok @akudeswa

1. Bikin Ngakak! Viral Pria Makan Bakso Ketumpahan Kecap Sebotol

Bola-bola daging yang kenyal dilengkapi dengan kuah yang hangat membuat bakso begitu populer dan banyak penggemarnya. Saat makan bakso biasanya setiap orang memiliki racikan khas tersendiri menggunakan bahan-bahan yang disediakan dari warung bakso seperti saus, sambal hingga kecap.

Ada yang suka bakso dengan kuah bening hingga kuahnya kental yang pedas. Namun nasib buruk sedang menimpa netizen ini. Berniat ingin meracik baksonya dengan kecap, kesialan justru terjadi padanya.

Kecap yang sedang dituangkannya tiba-tiba terlepas tutupnya dan langsung tumpah ke dalam mangkok baksonya. Mengunggah kejadian tersebut di media sosial, netizen yang diketahui bernama Deswa ini seketika menjadi viral.

Baca juga: Bikin Ngakak! Viral Pria Makan Bakso Ketumpahan Kecap Sebotol

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Menikmati Bakso Rumahan dengan Nuansa Asri "
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com