Berita Terpopuler

Tempat Makan Legendaris di Bogor hingga Penjual Ayam Goreng Galak di Cirebon

Devi Setya - detikFood Senin, 06 Des 2021 09:30 WIB
Tempat Makan Legendaris di Bogor yang Sampai Kini Masih Eksis Foto: Instagram @nanakoot_

2. Kebiasaan makan pemicu kolesterol

Bagi pengidap kolesterol tentu harus membatasi konsumsi beberapa makanan. Pola makan dan kebiasaan makan yang dijalani sangat berpengaruh pada tingginya kolesterol dalam tubuh.

Beberapa kebiasaan makan yang buruk, terbukti membuat kolesterol semakin tinggi. Misalnya mengonsumsi daging terlalu banyak, kurang makan serat, kurang konsumsi sayuran dan konsumsi gula terlalu banyak.

Baca juga: Ini 7 Kebiasaan Makan yang Bisa Picu Kolesterol Tinggi

3. Penjual ayam goreng galak di Cirebon

Ayam Goreng Santa Maria; Ayam Goreng Viral di Cirebon yang Penjualnya GalakAyam Goreng Santa Maria; Ayam Goreng Viral di Cirebon yang Penjualnya Galak Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Penjual makanan biasanya akan ramah pada pembelinya, tapi tidak dengan penjual ayam goreng satu ini. Kedai ayam goreng Santa Maria di Cirebon justru ramai dan viral karena penjualnya galak dan sering marah-marah pada pelanggan.

Ternyata cara unik ini berhasil membuat warung ayam goreng ini ramai. Ayam goreng Santa Maria sudah beroperasi sejak 1989, penjualnya yang bernam Ari Riyadi menyajikan ayam goreng serundeng yang gurih.

Selain karena penjualnya unik, ayam goreng ini juga laris manis karena rasanya enak dan harganya murah meriah. Seporsi nasi dengan ayam goreng dan sambal terasi dibanderol Rp 8 ribu saja.

Baca juga: Penjualnya Galak, Ayam Goreng Santa Maria di Cirebon Viral

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Mengintip Kecanggihan Dapur Gelato Modern"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/dvs)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com