Berita Terpopuler

Ade Londok Diusir Pemilik Resto hingga Tips Diet Anya Geraldine

Tim detikFood - detikFood
Rabu, 01 Des 2021 09:30 WIB
Coba Promosikan Restoran, Ade Londok Malah Diusir sama Pemilik Restonya
Foto: YouTube Cheprietz Official
Jakarta -

Ade Londok kembali disorot setelah diusir pemilik restoran.Ada 5 bakmi legendaris di Indonesia yang top, hingga tips diet Anya Geraldine yang top.

Jika dulu Ade Londok dipuja-puja karena berhasil mempopulerkan jajanan odading hingga viral. Berbeda dengan Ade Londok sekarang, yang justru diusir oleh salah satu pemilik restoran di Bandung ketika pria tersebut mencoba review atau mempromosikan restoran tersebut.

Lewat video viralnya, tampak penjahit asal Bandung tersebut masuk ke dalam restoran gaya prasmanan itu tanpa permisi dan langsung berteriak-teriak menggunakan tutur gaya bahasa yang kasar. Tentu saja hal ini membuat sang pemilik resto langsung mengusir Ade untuk keluar dari restonya.

Selain kabar Ade Londok ada juga barisan bakmie legendaris yang sudah eksis selama puluhan tahun. Disebut legendaris karena racikan dan rasa mie yang tak pernah berubah, meskipun usaha makanan ini sudah diwariskan secaran bergenerasi.

Terakhir ada beberapa tips hingga pola diet si cantik Anya Geraldine yang terkenal dengan tubuh proposionalnya yang ideal. Aktris yang mengawali karirnya sebagai selebgram dan influencer ini punya beberapa kiat makan khusus untuk menurunkan berat badannya.

Berikut tiga artikel yang paling menarik minat pembaca detikFood kemarin (30/11).

1. Ade Londok Diusir dari Restoran

Popularitas Ade Londok yang kian meredup, membuat kini namanya kembali menjadi sorotan. Setelah aksinya saat akan mereview atau mengulas salah satu restoran di Bandung berakhir dengan pengusiran dari pihak restoran.

Semuanya berawal dari salah satu teman Ade, yang mengikuti kegiatan Ade Londok di satu jalanan di Bandung. Di sana Ade Londok masuk ke salah satu rumah makan, di mana ia menujukkan beberapa menu makanan dengan kata-kata kasar dan beteriak-teriak

Ternyata hal ini membuat pemilik restoran terganggu. Akhirnya pemilik restoran juga langsung mengusir Ade Londok dari sana, tak hanya itu saja Ade Londok juga dihujat netizen setelah menunjuk ibu-ibu penjaga toko yang sedang makan.

Baca Juga: Coba Promosikan Restoran, Ade Londok Malah Diusir sama Pemilik Restonya

2. Bakmie Enak Legendaris

Gelar legendaris diberikan pada beberapa tempat makan bakmi berusia puluhan tahun.Hingga kini tempat makan bakmie legendaris di Jakarta dan sekitarnya yang terus bertahan, dan tak lekang oleh zaman meski banyakgerai mie kekinian bermunculan.


Seperti Bakmi Boy yang sudah buka dari tahun 1963 dan tetap konsisten menyajikan menu mie hingga sekarang. Lalu ada Mie Gondangdia dari tahun 1968 hingga Bakmi A Boen dari tahun 1962.

Baca Juga: Dijamin Enak! Ini 5 Mie Ayam Legendaris di Jakarta



Simak Video "Top 5: Rachel Vennya Diperiksa, Alec Baldwin Tak Sengaja Tembak Kru Film"
[Gambas:Video 20detik]