ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Bakmi Jawa Langganan Presiden dan Klarifikasi Pemilik Warung Sopo Ngiro

Devi Setya - detikFood
Rabu, 17 Nov 2021 09:30 WIB
Pelayanan Buruk, Wanita Ini Adu Mulut di Warung Jepang Sopo Ngiro
Foto: TikTok @rafika

2. Pelanggan Restoran Salt Bae Diusir

Seorang pengunjung restoran Salt Bae mengeluhkan pelayanan yang buruk di restoran dengan harga menu mahal ini. Saat sedang asyik makan, ia diminta untuk segera menghabisi makanan dan meninggalkan resto dalam waktu 30 menit.

Alasannya adalah agar pihak restoran bisa menerima pelanggan lain. Restoran yang berlokasi di London ini sudah berulang kali menjadi sorotan, terutama karena harga makanannya yang super mahal namun tidak diimbangi dengan pelayanan yang baik.

Baca juga : Pengunjung Restoran Salt Bae Kecewa Karena 'Diusir' Saat Sedang Makan

3. Klarifikasi Pemilik Warung Sopo Ngiro

Pelayanan Buruk, Wanita Ini Adu Mulut di Warung Jepang Sopo NgiroPelayanan Buruk, Wanita Ini Adu Mulut di Warung Jepang Sopo Ngiro Foto: TikTok @rafika

Baru-baru ini seorang pelanggan di warung Sopo Ngiro membeberkan soal pelayanan buruk di warung Jepang kaki lima di bilangan Panglima Polim Jakarta Selatan. Ia bahkan sempat adu mulut dengan seorang pelayan.

Menanggapi warungnya viral, pemilik Sopo Ngiro, Baskoro memberikan klarifikasi. Ia mengatakan pelanggan ini kesal karena menunggu terlalu lama dan meminta menu makanan yang kebetulan sedang kosong. Soal pelayan yang tertawa-tawa, Baskoro menjelaskan kalau pelayannya sedang saling bercanda dan bukan menertawakan pelanggan ini.

Baca juga : Sopo Ngiro Disebut Berikan 'Bad Service', Ini Tanggapan Pemiliknya



Simak Video "Kedai Ini Tawarkan Mie Jawa yang Rasanya Sama Seperti di Jogja"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT