Resto Ayam Pakai Penglaris hingga Artis yang Sukses jadi Petani dan Peternak

ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Resto Ayam Pakai Penglaris hingga Artis yang Sukses jadi Petani dan Peternak

Tim Detikfood - detikFood
Rabu, 13 Okt 2021 09:30 WIB
Ciri-ciri restoran ayam berpenglaris
Foto: iStock/TikTok
Jakarta -

Seorang netizen membagikan ciri restoran ayam yang pakai penglaris. Kemudian ada fakta restoran Rindu Alam di Puncak dan deretan artis yang pilih jadi petani dan peternak.

Di Indonesia, warung makan yang selalu ramai pengunjung kerap dikaitkan dengan hal mistis seperti menggunakan penglaris. Seorang netizen membeberkan ciri restoran ayam goreng yang menggunakan penglaris.

Kemudian ada kabar soal Restoran Rindu Alam di Puncak Bogor yang akan dibuka kembali. Resto legendaris yang tutup pada awal 2020 ini memang sudah puluhan tahun dikenal sebagai ikon Puncak.

Dan terakhir ada beberapa artis dan pelawak yang memilih banting stir menjadi petani dan peternak. Ada Narji yang sukses menjadi petani di Pekalongan dan juga ada Akri Patrio yang memiliki peternakan kambing, sapi dan entog di kawasan Bogor dan Bekasi.

Berikut beberapa artikel DetikFood yang berhasil menyita perhatian pembaca (12/10).

1. Restoran ayam pakai penglaris

Ciri-ciri restoran ayam berpenglarisCiri-ciri restoran ayam berpenglaris Foto: iStock/TikTok

Sebuah restoran ayam goreng disinyalir menggunakan penglaris. Hal ini dibagikan oleh netizen pengguna TikTok yang punya pengalaman aneh ketika makan di restoran ayam goreng ini.

Netizen bernama Andini menceritakan pengalaman sang kakak saat makan di restoran ayam goreng. Sang kakak mengatakan kalau rasa ayam goreng ini sangat enak, bahkan sampai terngiang terus, demikian juga dengan sambalnya.

Kakak Andini yang memiliki indera keenam merasa aneh saat melihat setiap meja makan pengunjung dikebuti lalat. Ia juga menemukan hal aneh saat memesan minuman pada bapak-bapak di dapur. Seorang pegawai restoran mengatakan tidak ada bapak-bapak di restoran ini. Mulai dari sini ia menyimpulkan bahwa bapak-bapak tersebut adalah jin penglaris yang bikin resto ayam goreng ini jadi ramai.

Baca juga: Bikin Merinding! Netizen Ini Bagikan Ciri Restoran Ayam Pakai Penglaris

2. Restoran Rindu Alam akan beroperasi lagi

Rindu Alam jadi resto legendaris sekaligus ikonik di Puncak Bogor. Resto ini sempat ditutup pada awal 2020 oleh Pemda setempat, namun ada kabar bahwa resto Rindu Alam akan kembali dibuka.

Pemprov Jawa Barat mencanangkan bahwa mereka akan menghidupkan lagi kawasan Rindu Alam yang sempat mati suri selama setahun lebih. Resto yang sudah populer sejak tahun 1980-an ini terkenal sebagai tempat menikmati suasana kebun teh di puncak sekaligus tempat bersantap makanan enak.

Baca juga: Akan Dihidupkan Kembali, Ini 5 Fakta Restoran Rindu Alam yang Menarik

3. Artis yang sukses jadi peternak dan petani

Kabur ke Pekalongan, Ini Kisah Narji 'Cagur' yang Kini Sukses Jadi PetaniKabur ke Pekalongan, Ini Kisah Narji 'Cagur' yang Kini Sukses Jadi Petani Foto: YouTube/Abang Narji

Berkarir di dunia entertainment memang tidak selalu menjanjikan, ada masanya artis akan terkenal namun ada masanya juga akan redup dan kehilangan pekerjaan. Hal inilah yang membuat banyak artis memilih untuk memiliki pekerjaan sampingan ataupun beralih profesi.

Uniknya para artis ini memilih untuk menjadi petani dan peternak. Ada Narji Cagur dan Kenken Wiro Sableng yang memilih jadi petani sayuran dan buah. Ada juga Aziz Gagap yang sibuk mengurus kambing serta sapi ternak di rumahnya. Demikian juga Akri Patrio yang diam-diam punya peternakan sapi, kambing dan entog.

Baca juga: 5 Artis Ini Sekarang Sukses dan Bahagia Jadi Petani dan Peternak



Simak Video "Bikin Laper: Sate Kambing yang Endolnya No Debat!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT