Berita Terpopuler

Greysia Polii Bagi-bagi Indomie hingga Tempat Kuliner Langganan Mendiang Soeharto

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 08 Okt 2021 09:30 WIB
Greysia Polii Bagikan Indomie ke Atlet Bulu Tangkis Jepang Foto: Instagram @chiipecochan
Jakarta -

Greysia Polii bagi-bagi Indomie bikin atlet Jepang girang. Lalu ada cara menurunkan tekanan darah tinggi, sampai kuliner langganan mendiang Soeharto.

Setelah sebelumnya Indomie Goreng diakui sebagai mie instan terbaik versi New York Magazine. Kini muncul lagi kisah seputar Indomie, yang kali ini dibagikan oleh atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, Greysia Polii.

Ia membagikan beberapa bungkus Indomie goreng, untuk para atlet bulu tangkis di sana. Momen ini dibagikan oleh Chiharu Shida yang merupakan pebulu tangkis asal Jepang, dengan wajah girangnya ia memamerkan kado spesial dari Greysia Polii. Mulai dari Indomie Goreng original, rasa ayam geprek, mie Aceh sampai Indomie rasa kuah soto.

Selain itu ada juga cara alami menurunkan tekanan darah tinggi dengan mengonsumsi beberapa pola makanan sehat. Seperti pola diet sehat dengan menyantap sayuran hingga biji-bijian utuh. Juga cara kurangi konsumsi garam.

Terakhir ada juga beberapa tempat makan legendaris yang dulunya jadi langganan favorit mendiang Presiden Soeharto. Sampai sekarang tempat makan ini masih eksis diburu banyak orang. Mulai dari bakmi Jawa Pak Minto, sampai RM Trio di Jakarta Pusat.

Berikut tiga artikel yang paling menarik perhatian pembaca detikFood kemarin (07/10).


1. Greysia Polii Kasih Indomie

Greysia Polii Bagikan Indomie ke Atlet Bulu Tangkis JepangGreysia Polii Bagikan Indomie ke Atlet Bulu Tangkis Jepang Foto: Instagram @chiipecochan

Indomie Goreng bukan hanya sekedar mie instan saja, tapi sudah menjadi oleh-oleh ikonik untuk banyak orang. Begitu juga dengan pebulu tangkis ternama, Greysia Polii yang menghadiahkan teman-teman sesama atlet bulu tangkis lainnya dengan varian mie instan dari Indomie yang dibawanya khusus.

Bahkan Greysia tak hanya membawa satu jenis varian saja. Ia membawa banyak varian mie instan yang dihadiahinya untuk para atlet bulu tangkis di Jepang.

Lewat unggahan Instagram pebulu tangkis Chiharu Shida, ia membagikan foto dirinya saat memamerkan Indomie Goreng original. Kemudian ada juga Indomie rasa ayam geprek, mie Aceh, hingga rasa kuah sotomie.

Baca Juga: Greysia Polii Bagikan Indomie, Atlet Bulu Tangkis Jepang Kegirangan!

2. Cara Alami Turunkan Tekanan Darah

fruits and vegetables in female hands with medical equipment on blue backgroundfruits and vegetables in female hands with medical equipment on blue background Foto: Getty Images/iStockphoto/LightFieldStudios

Cara alami menurunkan tekanan darah tinggi bisa dilakukan tanpa bantuan obat, selama kita berkomitmen menjalani pola hidup dan pola makan yang lebih sehat dan teratur. Salah satunya dengan menerapkan diet sehat dengan meminimalisir asupan lepak jenuh, kolestrol, hingga tekanan darah.

Kemudian kurangi juga asupan makanan yang mengandung garam tinggi. Garam ini dapat memicu tekanan darah, bahkan mengganti garam dengan perasa yang lebih aman, sering dianjurkan untuk penderita darah tinggi.

Baca Juga: : 7 Cara Alami Menurunkan Tekanan Darah Tinggi, Coba Pola Makan Ini

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Masak Masak: Resep Ayam Bakar Bumbu Rujak 1 Ekor"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com