Berita Terpopuler

Wanita 179 Cm vs Gerobak Jajanan hingga Makanan Pembesar Payudara

Tim detikfood - detikFood Selasa, 07 Sep 2021 09:30 WIB
Tinggi Badannya 179 Cm, Wanita Ini Sering Bandingkan dengan Gerobak Jajanan Foto: tiktok @hi.syska
Jakarta -

Punya tinggi yang tak umum, wanita ini sering membandingkan tinggi badannya dengan gerobak jajanan. Ada juga makanan haram dalam Islam hingga makanan pembesar payudara alami.

Memiliki tubuh semampai jadi dambaan banyak wanita, namun wanita bernama Fransiska ini memiliki tinggi yang lebih dari wanita-wanita umumnya. Tinggi badannya mencapai 179 cm sehingga dirinya tampak menjulang. Banyak netizen penasaran dengan seberapa tinggi Siska.

Ia pun punya cara kreatif untuk menunjukkan tinggi badannya. Siska sering berpose disamping gerobak-gerobak jajanan populer sebagai perbandingan. Dengan begini, rasa penasaran netizen bisa terjawab. Tak sedikit juga yang takjub begitu melihat perbandingannya.

Muslim memiliki panduan makan yang tercantum dalam Alquran. Makanan yang tidak boleh dikonsumsi disebut makanan haram. Tak sekadar dilarang, ternyata ada alasan ilmiah mengapa umat Muslim tak boleh memakan makanan haram.

Mulai dari darah, babi, hingga bangkai. Ketika dikonsumsi, makanan ini bisa membahayakan kesehatan. Seperti apa penjelasan para ahli mengenai hal ini?

Memiliki payudara yang besar, ideal, dan bentuknya bagus adalah dambaan banyak wanita. Untuk mendapatkannya ternyata bisa dengan cara alami. Tanpa operasi atau implan, konsumsi makanan pembesar payudara alami bisa jadi solusi.

Bonus lainnya, makanan ini juga tergolong makanan sehat yang memiliki nutrisi baik untuk tubuh. Sepuluh makanan ini juga mudah didapat dan rasanya enak.

Berikut deretan berita detikfood yang paling menarik perhatian pembaca kemarin (6/9):

1. Wanita setinggi 179 cm vs gerobak jajanan

Tinggi Badannya 179 Cm, Wanita Ini Sering Bandingkan dengan Gerobak JajananTinggi Badannya 179 Cm, Wanita Ini Sering Bandingkan dengan Gerobak Jajanan Foto: tiktok @hi.syska

Fransiska viral di TikTok usai mengunggah video yang menujukkan perbandingan tinggi badannya yang mencapai 179 cm dengan gerobak jajanan. Berdiri di gerobak nasi kuning, terlihat ia hampir menyamai atap gerobak.

Bahkan ibu penjual nasi kuning yang mungil hanya setinggi pinggang Siska. Ia juga membandingkan tingginya dengan gerobak bubur kacang hijau hingga cilok. Tak hanya itu, kontennya di media sosial juga termasuk mengganti lampu bahkan memetik buah mangga di pohon tetangga.

Baca Juga: Tinggi Badannya 179 Cm, Wanita Ini Sering Bandingkan dengan Gerobak Jajanan

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Dilarang Tulis Ucapan Natal di Cake, TOUS les JOURS Trending"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com