Berita Terpopuler

Kisah Ojol yang Telat Antar Makanan dan Mantan PNS Sukses Jualan Babi Guling

Tim detikFood - detikFood Kamis, 02 Sep 2021 09:30 WIB
Lama Antar Makanan, 5 Driver Ojol Ini Dilempar Kuah Sup hingga Kena Suspend Foto: Instagram
Jakarta -

Beberapa driver ojol mendapatkan perlakuan tidak baik saat telat mengantar makanan. dr. Zaidul Akbar ungkap efek minum air es untuk tubuh dan mantan PNS sukses jualan babi guling.

Saat ini jasa driver ojol dianggap penting untuk membantu kita dalam memesan makanan. Namun masih banyak juga yang menyepelekan mereka, terbukti ada beberapa pelanggan yang tak sabar ketika menunggu pesanan makanan mereka sampai. Para driver ojol pun mendapatkan perlakuan buruk, mulai dari kena lempar sup hingga di-suspend.

Minum air es atau air dingin di tengah hari yang panas memang menyegarkan dahaga. Ternyata ada efek yang membahayakan kesehatan tubuh saat mengonsumsi air es seperti dijabarkan oleh dr. Zaidul Akbar. Salah satunya mengurangi fungsi ginjal.

Babi guling menjadi salah satu makanan non-halal populer di Indonesia. Ada kisah menarik dari seorang penjual babi guling di Bali. Ia rela meninggalkan pekerjaannya sebagai PNS dan memilih membuka warung babi guling yang menurutnya lebih menguntungkan.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (1/9).

1. Kisah Driver Ojol Telat Antar Makanan

Lama Antar Makanan, 5 Driver Ojol Ini Dilempar Kuah Sup hingga Kena SuspendLama Antar Makanan, 5 Driver Ojol Ini Dilempar Kuah Sup hingga Kena Suspend Foto: Instagram

Beberapa kali ditemui driver ojol yang telat mengantar makanan karena restoran sedang kebanjiran pesanan, sehingga waktu menyiapkan makanan jadi lama. Namun, ada beberapa pelanggan juga yang tak mengerti dengan keadaan seperti itu.

Para pelanggan yang tak sabar itu melontarkan protes mereka. Ada beragam kisahnya, seperti memaki dengan kata kasar, tega melemparkan sup panas, hingga driver ojol yang berujung terkena suspend dari kantor pusat.

Kisah para driver ojol yang telat antar makanan ini kerap menyita perhatian netizen. Tak jarang banyak netizen yang juga merasakan kesal atas tindakan tidak baik dari pelanggan tersebut.

Baca Juga: Lama Antar Makanan, 5 Driver Ojol Ini Dilempar Kuah Sup hingga Kena Suspend

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kericuhan Driver Ojol di McD Duren Sawit karena Antrean BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com