Supermarket Premium

Di Supermarket Sehat Ini Bisa Belanja Makanan Organik dan Bikin Selai Kacang Sendiri

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 28 Agu 2021 11:00 WIB
Di Supermarket Sehat Ini Bisa Belanja Makanan Organik dan Bikin Selai Kacang Sendiri Foto: detikfood
FOKUS BERITA Supermarket Premium

2. Warna-warni buah dan sayur segar

Di Supermarket Sehat Ini Bisa Belanja Makanan Organik dan Bikin Selai Kacang SendiriDi Supermarket Sehat Ini Bisa Belanja Makanan Organik dan Bikin Selai Kacang Sendiri Foto: detikfood

Menyambangi Growell Whole Foods (25/8), detikfood disambut pegawai yang melakukan protokol kesehatan ketat. Pegawai mengecek suhu tubuh kami kemudian mengambilkan troli atau keranjang. Pegawai juga menyemprotkannya dengan desinfektan supaya bebas dari bakteri dan virus.

Kami mendapati area buah begitu memanjakan mata. Terlihat rapi dan berwarna-warni. Pilihan buah lokal dan impornya cukup banyak. Mulai dari blueberry impor, longan Thailand, strawberry Australia, apricot Turki, hingga peach Korea.

Di rak buah impor juga ditawarkan aneka fresh juice buatan Growell Whole Foods. Dengan Rp 100 ribu, pengunjung bisa dapat 3 botol jus. Pilihan rasanya beragam, termasuk pepaya, alpukat, melon, hingga kelapa.

Di sebelah rak buah, ada sayuran-sayuran organik yang segar. Kamu bisa menemukan daun parsley, kale, bayam Jepang (horenzo), Romaine lettuce, sampai selada lollo rossa di sini. Semua terjamin kesegaran dan kualitasnya karena sayuran dikemas personal.

3. Promosikan produk lokal

Di Supermarket Sehat Ini Bisa Belanja Makanan Organik dan Bikin Selai Kacang SendiriDi Supermarket Sehat Ini Bisa Belanja Makanan Organik dan Bikin Selai Kacang Sendiri Foto: detikfood

Bagaimana dengan produk lokal di Growell Whole Foods? detikfood mendapati ada rak khusus untuk mempromosikan pangan lokal, sehat, dan berkualitas di sini.

Suppliernya antara lain Javara, Pipiltin Cocoa, dan Sunria. Dari Javara, misalnya, tersedia produk kecap manis, kacang hijau organik, sea salt, minyak kelapa, hingga beras menthik susu.

Lalu dari Sunria ada varian beras pandan, volcano, dan rainforest. Dijual dalam kemasan per 1 kilo gram, dengan harga mulai dari Rp 49 ribu.

Bergeser ke rak minuman, kamu juga bisa jajan jamu sehat dan segar di sini. Jamu dikemas dalam botol kaca yang desainnya kekinian. Varian jamu didasarkan pada manfaatnya.

Ada jamu untuk Immune Recharge, Glow & Dazzle, hingga Digize Detox. Harganya sekitar Rp 39 ribu per botol.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3
FOKUS BERITA Supermarket Premium
FOKUS BERITA Supermarket Premium

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com