Berita Terpopuler

YouTuber Mukbang Dihina Miskin hingga Nasi Campur Babi Panggang Paling Enak

Tim detikfood - detikFood Jumat, 20 Agu 2021 09:30 WIB
5 Rekomendasi Nasi Campur Non Halal dengan Campuran Babi Panggang Foto: instagram
Jakarta -

Aksi mukbang YouTuber ini dihina banyak orang, bahkan disebut miskin dan kampungan. Ada juga berita soal manfaat labu siam dan rekomendasi nasi campur babi panggang di Jakarta.

Mukbang kini jadi konten unggulan di media sosial. Pelaku mukbang menunjukkan momen makan banyak dalam satu waktu yang harapannya bisa membuat penonton terhibur, atau bahkan ikut ngiler! Berawal dari Korea Selatan, konten mukbang kini begitu populer termasuk di Indonesia.

Seorang YouTuber bernama Najir Ari Sahputra juga mengusung konten mukbang di channel YouTube miliknya. Ia kerap mukbang bersama anak dan istrinya. Namun bukan respon positif yang didapat, Najir malah dihina miskin dan kampungan! Kenapa ya?

Pembaca detikfood juga tertarik mengetahui manfaat sehat labu siam. Sayuran empuk juicy ini mudah ditemui dan harganya relatif murah. Labu siam enak direbus untuk dijadikan lalapan, ditumis, atau bahkan dijadikan isian sayur lodeh.

Selain enak, mengonsumsi labu siam juga membawa manfaat sehat. Hal ini lantaran labu siam mengandung berbagai nutrisi hebat di dalamnya, termasuk beragam antioksidan yang disebut ampuh.

Nasi rames Nusantara tidak hanya memakai lauk halal, tapi juga lauk nonhalal bagi umat Muslim yaitu babi. Disebut nasi campur babi panggang, hidangan ini punya banyak penggemar.

Seporsi nasi campur babi panggang berisi nasi, potongan babi panggang, sosis babi, telur dan irisan timun. Ada juga yang menawarkan pelengkap lauk lain. Di Jakarta, kamu bisa menemukan beberapa penjual nasi campur babi panggang yang terkenal.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (19/8):

1. Aksi mukbang YouTuber dihina

Sedih! Bikin Konten Mukbang Bareng Keluarga, Pria Ini Disebut Miskin dan KampunganSedih! Bikin Konten Mukbang Bareng Keluarga, Pria Ini Disebut Miskin dan Kampungan Foto: tiktok @najirtajir

Mendapat kritikan soal konten adalah hal wajar untuk para YouTuber, namun Najir melalui channel YouTube Najir Tajir 2 sampai dihina miskin dan kampungan. Padahal ia hanya mengunggah konten mukbang bareng anak dan istrinya.

"Ga ada pantes-pantesnya lo jadi youtuber jing. Sebab lo kampungan dan miskiiiin," kata seorang netizen. Najir mengaku bingung dengan hinaan yang ia dapat. Sebab dirinya hanya ingin mengubah nasib hidupnya bersama keluarga.

Baca Juga: Sedih! Bikin Konten Mukbang Bareng Keluarga, Pria Ini Disebut Miskin dan Kampungan

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Mukbang Seafood Cuma-cuma Bagi Penghapal Pancasila"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com