Khusus Pemilik Nama Agus, Yuk Makan Bakso Gratis di Sini!

M Rofiq Rh - detikFood Rabu, 11 Agu 2021 10:30 WIB
Khusus Pemilik Nama Agus, Yuk Makan Bakso Gratis di Sini! Foto: M Rofiq Rh
Probolinggo -

Promosi bisnis kuliner bisa melalui banyak cara. Di Probolinggo, ada kedai bakso yang menawarkan racikan bakso gratis untuk kamu pemilik nama Agus. Mampir, yuk!

Kedai Bakso Sultan Semar Mesem di Jalan Serma Abd Rahman, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, memiliki penawaran menarik selama bulan Agustus. Promo ini bisa dimanfaatkan oleh pemilik nama Agus.

Kedai ini menyediakan berbagai macam bakso dan olahan daging sapi. Pemiliknya, Windi menggratiskan warga Kota Probolinggo yang memiliki nama Agus dan lahir di bulan Agustus. Mereka bisa mengajak 3 teman atau keluarganya untuk makan di periode bulan Agustus.

Promo gratis ini diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76. Selain itu juga untuk merayakan pembukaan kedai bakso Sultan Semar Mesem di bulan Agustus.

Khusus Pemilik Nama Agus, Yuk Makan Bakso Gratis di Sini!Khusus Pemilik Nama Agus, Yuk Makan Bakso Gratis di Sini! Foto: M Rofiq Rh

Suasana kedai ini sekarang dipenuhi pernak-pernik kemerdekaan. Ada juga replika bendera merah putih di setiap makanan yang disajikan ke pelanggan selama bulan Agustus.

Agus Subiantoro, penikmat bakso yang dapat promo gratis ini mengetahui promo Kedai Bakso Sultan Semar Mesem dari media sosial. Ia lantas mengajak anak dan istrinya datang ke kedai bakso. "Selain bakso dan makanan yang disediakan semuanya enak, juga alhamdulillah gratis, rugi loh kalau nggak mampir dan nikmati baksonya," katanya pada detikcom.

Khusus Pemilik Nama Agus, Yuk Makan Bakso Gratis di Sini!Khusus Pemilik Nama Agus, Yuk Makan Bakso Gratis di Sini! Foto: M Rofiq Rh

Menurut Windi, semua menu bakso di tempatnya dibuat sehat tanpa micin atau MSG. Harganya sekitar Rp 15 ribuan. Hanya saja kalau mau bersantap di sini, pembeli wajib patuh protokol kesehatan dan makan ditempat hanya 20 menit saja.

"Promo yang kami berikan ini untuk nama Agus yang lahir di bulan Agustus, untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun, juga buka kedainya di bulan Agustus ini. Kami akan gratiskan bakso dan kuliner yang kami sediakan semuanya sehat non MSG semua. Mari datang cicipi bakso dan kuliner berbahan daging sapi lainnya, dijamin tidak mengecewakan" ujar Windi.



Simak Video "Mukbang Seafood Cuma-cuma Bagi Penghapal Pancasila"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com