Berita Terpopuler

Agama yang Mengharamkan Babi hingga Rahasia Sehat Rasulullah SAW

Devi Setya - detikFood Senin, 26 Jul 2021 09:30 WIB
3 Agama Ini Mengharamkan Konsumsi Babi untuk Umatnya Foto: iStock

2. Rahasia sehat Rasulullah SAW agar jarang sakit

Seumur hidup, Rasulullah SAW hanya merasakan sakit sebanyak dua kali. Sakit pertama setelah menerima wahyu pertama di mana beliau merasakan demam yang hebat. Sakit kedua ketika Nabi Muhammad SAW mengalami sakit parah sebelum beliau wafat.

Dari sini bisa disimpulkan bahwa Rasulullah SAW memiliki fisik yang kuat karena menjaga pola makan dan hidup dengan sehat. Rasulullah SAW selalu selektif memilih makanan yang masuk ke tubuhnya sehingga ia tak mudah sakit karena sistem imunnya kuat.

Baca juga : 5 Rahasia Sehat Nabi Muhammad SAW yang Hanya Dua Kali Sakit Selama Hidup

3. Tips masak Indomie agar lebih gurih

Cara Masak Indomie Goreng Ini Bikin Rasanya Ekstra Gurih, Coba Yuk!Cara Masak Indomie Goreng Ini Bikin Rasanya Ekstra Gurih, Coba Yuk! Foto: Instagram inijie

Seorang food blogger sekaligus food photographer, Jie W. Kusumo menunjukkan cara masak Indomie goreng yang menurutnya bisa membuat rasa mie jadi lebih gurih. Padahal secara umum, hampir semua orang tahu kalau mie instan punya rasa dominan gurih.

Tips darinya yakni menuangkan bumbu basah lebih dulu kemudian tuang mie yang sudah direbus lalu aduk rata. Terakhir barulah taburi bumbu kering dan aduk rata kembali. Mie instan goreng ini dianggap punya rasa lebih gurih. Untuk membuktikannya, kamu bisa coba di rumah.

Baca juga: Cara Masak Indomie Goreng Ini Bikin Rasanya Ekstra Gurih, Coba Yuk!

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Rusuh! Anggota DPR Taiwan Lempar Jeroan Babi Saat Rapat"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com