Promo WIB, GoFood Beri Diskon 75%-Paket Langganan GoFood Plus Rp 1.000

Inkana Putri - detikFood Minggu, 25 Jul 2021 14:16 WIB
GoFood Foto: GoFood
Jakarta -

GoFood kembali memberikan berbagai promo menarik bagi para pelanggan setia dan seluruh masyarakat Indonesia melalui program 'Waktu Indonesia Belanja' (WIB) di bulan Juli. Adapun promo ini merupakan kolaborasi GoFood dalam program promo bulanan milik Tokopedia.

VP Corporate Affairs Food & Groceries Gojek Rosel Lavina mengatakan kolaborasi ini bertujuan untuk memanjakan pelanggan menyantap kuliner dari rumah. Selain itu, hal ini juga menjadi upaya GoFood dalam menciptakan dampak sosial yang lebih luas lewat order pelanggan dan mempermudah pelanggan untuk mendukung kampanye #PesanDariUMKM, serta pengantaran bagi mitra driver di ekosistem GoTo.

"Kami sangat antusias kembali berkolaborasi GoFood dalam program Waktu Indonesia Belanja (WIB) di bulan Juli. Partisipasi GoFood ini diharapkan dapat semakin mendukung para pelanggan memenuhi kebutuhan kuliner mereka dari rumah terutama pada masa PPKM Level 4. Lewat rangkaian penawaran menarik, GoFood akan semakin memanjakan pelanggan setia dan tentunya para pengguna baru GoFood. Lebih lanjut, kolaborasi dalam program WIB ini juga diharapkan dapat terus mendorong visibilitas dan membuka akses pasar baru bagi mitra UMKM kuliner GoFood," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (25/7/2021).

Untuk pengguna baru

- Diskon voucher 75 persen hingga Rp30.000 dengan minimum order Rp30.000 yang berlaku selama 7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek.

- Enam kali gratis ongkir hingga Rp15.000 tanpa minimum order yang berlaku selama 7 hari setelah registrasi

- Diskon keranjang belanja sebesar Rp6.000 dengan minimum order Rp30.000, yang berlaku selama 7 hari setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek, untuk setiap transaksi yang menggunakan GoPay.

Untuk pengguna baru dan pengguna setia

- Paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp1.000. Manfaat paket langganan ini salah satunya adalah pelanggan dapat menikmati gratis ongkir dengan maksimum potongan hingga Rp20.000 per transaksi, dengan minimum order Rp30.000. Gratis ongkir bisa digunakan untuk 4x pemakaian dalam sehari, berlaku selama 2 minggu.

Menambah semarak program Waktu Indonesia Belanja (WIB) di bulan Juli, produk-produk Gojek lainnya pun memberikan penawaran menarik bagi para pelanggan Gojek dan Tokopedia. Para pelanggan dapat memperoleh potongan ongkir untuk layanan GoSend sebesar 70% dengan kode promo GOSENDWIB serta total voucher seharga Rp50.000 untuk layanan GoCar dan GoRide dengan kode voucher GOTOVAKSIN.



Simak Video "'Resto Rekomendasi Chef Arnold', Upaya Dukung Bisnis Kuliner Tanah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com