Berita Terpopuler

Durian Dijual Rp 1,7 Juta hingga Bule Beri Nilai 10 untuk Indomie Goreng

Tim detikfood - detikFood Jumat, 23 Jul 2021 09:30 WIB
Bule Pencicip Mie Instan Ini Jatuh Cinta dengan Indomie Goreng, Beri Nilai 10! Foto: TikTok @richsit
Jakarta -

Sebuah durian dijual Rp 1,7 juta karena jatuh di atas mobil. Ada juga kisah polisi India suap-suapan kue dengan narapidana hingga bule beri nilai 10 untuk rasa Indomie goreng yang sempurna.

Durian terkenal kerap dijual mahal, apalagi untuk jenis-jenis tertentu seperti Monthong dan Musang King yang terkenal nikmat. Namun satu buah durian di Malaysia dijual mahal karena alasan unik. Durian ini dipromosikan tidak pernah jatuh ke tanah.

Durian dijual dengan harga jutaan rupiah. Kisah mengenai durian mahal inipun viral di media sosial hingga menarik perhatian seorang menteri di sana. Ternyata ada alasan unik pemilik durian menjual buah dari kebunnya dengan harga selangit.

Ulang tahun memang menjadi momen istimewa, tak terkecuali untuk narapidana di penjara. Sering kali ulang tahun mereka masih dirayakan oleh orang-orang terdekat meski berada di balik jeruji besi. Namun perayaan ulang tahun narapidana asal India ini jadi sorotan.

Pasalnya polisi ikut merayakan momen istimewa ini. Foto-foto perayaan ulang tahun narapidana ini lantas viral di media sosial hingga berujung merugikan si polisi. Apa ya penyebabnya?

Indomie adalah merek mie instan Indonesia yang mendunia. Kenikmatan rasanya sudah bertahan puluhan tahun, bahkan sudah dibuktikan oleh orang-orang asing di berbagai negara. Para penggemar mie instan pun selalu sempatkan cicip Indomie unuk melengkapi pengalaman mereka.

Hal serupa juga dilakukan pencicip mie instan ini. Ia direkomendasikan banyak netizen untuk mencoba Indomie. Hingga akhirnya ia membuktikan sendiri kelezatan produk mie instan Indonesia ini.

Berikut detikfood merangkum deretan berita yang paling menarik perhatian pembaca kemarin (22/7):

1. Durian dijual Rp 1,7 juta

Jatuh di Atas Mobil, Durian Ini Dijual Seharga Rp 1,7 JutaJatuh di Atas Mobil, Durian Ini Dijual Seharga Rp 1,7 Juta Foto: iStock

Durian ini dijual Rp 1,7 juta karena alasan khusus. Pemiliknya menyebut durian tak pernah menyentuh tanah karena jatuh di atas mobil miliknya. Sang penjual, Zain, bahkan memotret momen durian jatuh di bagian belakang mobil hingga membuat kacanya pecah.

Diketahui biaya untuk mengatasi kerusakan tersebut mencapai 500 RM atau sekitar Rp 1,7 juta. Karenanya Zain iseng menjual durian tersebut dengan harga yang sama. Siapa sangka keisengannya ini viral hingga menarik minat seorang menteri untuk membeli durian sungguhan. Begini cerita lengkapnya.

Baca Juga: Jatuh di Atas Mobil, Durian Ini Dijual Seharga Rp 1,7 Juta

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi, Hasil Autopsi Lina Diungkap"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com