Mau Bisnis Makanan Rumahan Laris Manis? detikcom Bantu Promosi GRATIS

Tim detikfood - detikFood Selasa, 13 Jul 2021 18:15 WIB
Bisnis makanan rumahan Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Kamu punya bisnis makanan rumahan? Supaya makin laku, kamu bisa memanfaatkan detikcom sebagai media promosi. Semuanya GRATIS!

Di tengah pandemi Covid-19 banyak orang berjuang mendapat pemasukan. Saat bekerja kantoran atau jadi pegawai tak lagi menguntungkan, mereka beralih pada bisnis rumahan.

Salah satu yang menjamur adalah bisnis makanan. Semuanya bisa dimulai dari rumah, mulai dari proses produksi, pengiriman, sampai promosi makanan.

Makanan yang dijual pun bisa menyesuaikan dengan keahlian setiap pembuatnya. Ada yang memilih jualan camilan, makanan utama, dessert, dan banyak lainnya.

Jika kamu salah satu pelaku bisnis makanan rumahan, maka penting untuk mengetahui strategi promosi yang tepat. Sederhananya dimulai dari WhatsApp dan media sosial pribadi.

Lewat dua media tersebut, kamu bisa memperkenalkan bisnis makanan rumahan pada orang-orang terdekat lebih dulu. Jika mereka mencicipi, jangan lupa minta saran dan kritik untuk pengembangan produk.

Bisnis makanan rumahanBisnis makanan rumahan Foto: detikcom

Bisnis makanan rumahan yang bakal laku tentu saja yang sesuai selera pasar. Karenanya penting untuk memperhatikan setiap masukan dari penikmat makanan buatanmu.

Selain WhatsApp dan media sosial pribadi, kamu juga bisa mempromosikan bisnis makanan rumahan di media online. Tak usah pusing memikirkan biaya, detikcom beri kesempatannya.

Caranya mudah, kamu hanya perlu mendaftar dengan mengisi form di bawah ini. Nantinya 5 bisnis rumahan yang terpilih akan mendapat bantuan promosi dari detikcom. Kamu juga bisa mendapatkan lapak jualan di detikevent.

Keuntungan lainnya, kamu bisa mendapat saldo adsmart Rp 1 juta dan pembeli dagangan kamu berkesempatan mendapat hadiah spesial dari detikcom. Periode pendaftaran berlangsung hingga 17 Juli 2021.

Tak usah menunggu lama-lama, yuk segera daftarkan bisnis makanan rumahan milikmu. Klik link DI SINI untuk mendaftar.



Simak Video "Makanan Siap Masak dan Siap Makan Jadi Tren di 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com