Ngemil Gorengan Bervitamin, Apa Sih yang Nggak Bisa?

Inkana Putri - detikFood Selasa, 29 Jun 2021 14:05 WIB
ilustrasi makan gorengan Foto: shutterstock
Jakarta -

Ngemil atau makan gorengan memang jadi salah satu tradisi masyarakat Indonesia. Bahkan, menyantap makanan kadang kurang lengkap jika tak ada gorengan. Namun, gorengan yang dimasak sembarang ternyata tidak baik loh!

Nah, buat para penyuka gorengan pastikan untuk selalu mengonsumsi gorengan yang sehat. Salah satunya dengan memperhatikan cara menggoreng. Selain itu, jangan lupa juga untuk menggunakan bahan baku berkualitas, termasuk tepung bumbu bervitamin. Memang ada?

Saat ini sudah ada Sasa Tepung Bumbu Bervitamin. Tepung bumbu bervitamin dan sudah terfortifikasi akan memberikan lebih banyak manfaat pada gorengan. Hasilnya tak hanya kriuk dan lezat, namun juga lebih sehat.

Penasaran gimana cara makan gorengan tapi tetap sehat? Yuk ikutan webinar 'Gorengan Sehat? #ApaSihYangGaBisa' yang digelar Sasa Tepung Bumbu Bervitamin bersama detikcom.

Di acara ini, dr. Reisa akan berbincang seputar gorengan sehat dan Shandy Aulia akan berbagi rahasia memasak gorengan sehat dari rumah saja. Jadi, penyuka gorengan tetap bisa menikmati gorengan sehat bervitamin tanpa takut kehilangan kandungan gizinya.

Seluruh rangkaian webinar ini dapat disaksikan hari Kamis 1 Juli 2021 pukul 13.00-14.00 WIB secara gratis di detikcom.

(ads/ads)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com