Berita Terpopuler

Cumi dan Terong untuk Masturbasi hingga Bedanya Soun dan Bihun

Devi Setya - detikFood Selasa, 29 Jun 2021 09:30 WIB
Cumi Jadi Bahan Masturbasi Trending Twitter, Netizen: Jadi Kapok Makan Cumi! Foto: Twitter @AREAJULID
Jakarta -

Netizen tengah dibuat mual dengan makanan yang dijadikan alat masturbasi. Lalu ada makanan sehat favorit Nabi Muhammad SAW serta perbedaan antara soun dan bihun.

Baru-baru ini cumi menjadi trending twitter, setelah ditelusuri ternyata ada netizen yang curhat menggunakan cumi sebagai alat masturbasi. Hal ini membuat banyak orang mual, terlebih tak hanya cumi. Bahan makanan lain seperti pare hingga kangkung justru ikut dihindari karena orang merasa mual menyantapnya.

Kemudian ada deretan makanan favorit Nabi Muhammad SAW. Makanan-makanan ini kaya nutrisi, bahkan beberapa diantaranya tercatat dalam Al-Quran. Sebut saja misalnya kurma, buah tin hingga biji jali-jali yang jadi santapan rutin Rasulullah.

Dan terakhir ada penjelasan soal perbedaan soun dan bihun. Meskipun tampak mirip, dua olahan mie ini berbeda mulai dari komposisi hingga teksturnya.

Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak mendapat perhatian pembaca (28/6).

1. Cumi, terong dan pare yang bikin mual karena masturbasi

Cumi Jadi Bahan Masturbasi Trending Twitter, Netizen: Jadi Kapok Makan Cumi!Cumi Jadi Bahan Masturbasi Trending Twitter, Netizen: Jadi Kapok Makan Cumi! Foto: Twitter @AREAJULID

Curhat seorang netizen soal cumi yang dijadikan alat masturbasi ternyata berbuntut panjang. Bukan hanya cumi, beberapa makanan pun pernah dijadikan 'sex toys'. Akibatnya, banyak orang jadi mual dan ogah makan makanan yang kerap dijadikan alat fantasi seks ini.

Tak hanya cumi, ada juga pare, kangkung, ikan pari dan terong. Padahal makanan-makanan ini termasuk santapan harian dan rasanya enak saat sudah diolah. Namun membayangkan makanan jadi alat masturbasi tentu bikin orang jijik dan mual.

Baca juga : Viral Cumi untuk Masturbasi, Pare dan Terong Juga Bikin Mual Netizen

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Masak Masak: Bikin Tumis Cumi Saus Tiram"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com