Ciptakan Tepung Bumbu Bervitamin, Sasa Jadi Pilihan No 1 Konsumen

Khoirul Anam - detikFood Jumat, 11 Jun 2021 18:20 WIB
tepung bumbu Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Produsen bumbu dapur PT Sasa Inti (Sasa) tercatat sebagai market leader untuk kategori tepung bumbu dari Nielsen Retail Audit pada April lalu dan menjadi pilihan nomor 1 konsumen di Indonesia. Pencapaian tersebut sehubungan dengan produk Tepung Bumbu Bervitamin yang diproduksi Sasa pada awal 2021.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang telah memilih Sasa Tepung Bumbu Bervitamin sebagai pilihan di Indonesia. Ini memberi kami inspirasi untuk selalu memberikan produk terbaik serta semakin berperan serta dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sehat," terang Albert Dinata, Marketing Director CAR PT Sasa Inti dalam keterangan resminya, Jumat (11/6/2021).

sasasasa Foto: sasa

Lebih lanjut, Albert menyebut, tepung bumbu bervitamin dari Sasa merupakan inovasi pertama kalinya di Indonesia. Inovasi tersebut berupa fortifikasi atau penambahan vitamin dan mineral pada produk tepung bumbu sehingga gorengan lebih sehat.

Adapun pencapaian tersebut melengkapi prestasi lainnya, seperti penghargaan Tepung Bumbu Fortifikasi Pertama di Indonesia dari Trans n Co Indonesia.

Sebagai informasi, Sasa Tepung Bumbu Bervitamin pada tahun ini menginisiasi gerakan 1 juta petisi Gerakan Indonesia Lebih Sehat dengan memberikan donasi sebesar Rp 200 juta kepada yayasan yang bergerak untuk mencegah stunting dan perbaikan gizi di Indonesia, yakni Rotary Club.

Sasa Tepung Bumbu Bervitamin dan Rotary Club menggelar program kampanye Ayo Cegah Stunting di Indonesia, yakni program pelatihan konselor yang bekerja sama dengan instansi lokal seperti Posyandu serta PAUD.

(ads/ads)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com