Berita Terpopuler

Review BTS Meal hingga Kisah Mantan Pelayan Resto Bikin Usaha Kuliner

Tim detikFood - detikFood Kamis, 10 Jun 2021 09:30 WIB
Review BTS Meal, Gimana Rasanya? Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Ulasan chef Arnold Poernomo soal BTS Meal bikin heboh, kemarin (9/6). Ada juga kisah sukses mantan pelayan yang bikin usaha kuliner di kamar kos.

BTS Meal resmi rilis di McDonald's seluruh Indonesia, kemarin (9/6/2021). Hal tersebut membuat ARMY Indonesia langsung memesan lewat drive thru dan pemesanan online. Perilisan BTS Meal ini berujung ricuh hingga disegelnya beberapa gerai McDonald's karena menimbulkan keramaian yang melanggar protokol kesehatan di tengah pandemi.

Namun, detikFood berhasil mendapatkan BTS Meal dari salah satu gerai yang ada di Jakarta. Kami pun turut unboxing paket makanan yang merupakan favorit member BTS ini. Tak ketinggalan, chef Arnold Poernomo juga turut memberikan review BTS Meal. Bagaimana tanggapannya?

Selain kehebohan perilisan BTS Meal, kisah sukses mantan pelayan restoran ini juga menarik perhatian netizen. Kini ia sukses membuka usaha kuliner makanan Korea di kamar kosnya. Kisahnya bangkit di tengah pandemi ini sangat menginspirasi.

Berikut berita-berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (9/6).

1. Chef Arnold Review BTS Meal

Cicip BTS Meal, Chef Arnold Poernomo: Dah Gini Doang?Cicip BTS Meal, Chef Arnold Poernomo: Dah Gini Doang? Foto: Twitter Chef Arnold Poernomo

Tak hanya ARMY saja yang antusias menyambut BTS Meal, tapi chef Arnold Poernomo juga ikut penasaran dengan rasa dari BTS Meal. Saat perilisan kemarin (9/6), chef Arnold mengunggah sedang makan siang dengan menu BTS Meal.

Ia mengunggah momen makannya itu di Instagram miliknya. Tak sendirian, Chef Arnold ditemani Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna. "Yang lagi rame," tulisnya dalam sebuah foto bersama Chef Renatta sambil menggenggam satu gelas cola ukuran medium.

Chef Arnold juga mengunggah cuitan di Twitter berupa fotonya memegang Chicken McNugget dan saus Cajun. Dalam cuitannya itu ia menuliskan, "Dah gini doang?"

Walaupun tak menjelaskan secara jelas seperti apa rasa dari BTS Meal itu, namun banyak netizen yang tetap membanjiri kolom komentar di Twitter Chef Arnold. Banyak juga ARMY yang meminta Chef Arnold untuk memberikan kemasan BTS Meal tersebut secara gratis.

Baca Juga: Cicip BTS Meal, Chef Arnold Poernomo: Dah Gini Doang?

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "BTS Meal Terjual Lebih Dari 1,2 Juta di Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com