ADVERTISEMENT

Berita Terpopuler

Burger Murah di Jaksel dan Kisah Ojol Tempuh 25 Km demi Antar Makanan

Tim detikFood - detikFood
Jumat, 28 Mei 2021 09:30 WIB
Driver Ojol Rela Tempuh 25 Km demi Antar Makanan ke Pelanggan yang Salah Lokasi
Foto: LinkedIn Vijaya Kasinathan
Jakarta -

Di Jakarta Selatan bisa menikmati burger enak Rp 20 ribuan. Ada pula kisah seorang driver ojol yang menempuh jarak 25 untuk antar makanan dan kisah para Crazy Rich Indonesia yang pernah jualan makanan.

Burger menjadi jajanan yang paling disukai oleh anak-anak muda. Tak harus harga yang mahal untuk mendapatkan burger lezat. Di Jakarta ada beberapa gerai burger murah dengan rasa premium. Bahkan dengan merogoh kocak sekitar Rp 20. ribuan saja kamu sudah bisa mendapatkan burger.

Sebelum menjadi sukses dan dijuluki 'crazy rich', beberapa pebisnis ini juga pernah mengalami hidup susah. Jangankan untuk membeli rumah dan kendaraan mewah, untuk makan saja mereka sering kesulitan. Karenanya mereka sempat berjualan makanan untuk memenuhi kebutuhan. Berangkat dari itu mereka berhasil menjadi pebisnis tajir.

Perhatikan ketika memesan makanan melalui layanan ojek online. Jangan sampai lokasi yang dituju keliru. Seperti yang dialami oleh seorang wanita di Malaysia. Ia lupa mengubah lokasi. Beruntung ia bertemu dengan seorang driver ojol yang rela menempuh jarak panjang demi mengantarkan makanan. Kisahnya viral dan mengharukan netizen.

Berikut tiga artikel detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (27/05):

1. Burger Murah di Jakarta Selatan

Burger QebulBurger Murah di Jaksel dan Kisah Ojol Tempuh 25 Km demi Antar Makanan Foto: dok. detikFood

Pecinta burger pasti tak mau ketinggalan untuk mampir ke beberapa gerai burger di Jakarta Selatan. Tenang saja, gerai-gerai tersebut menawarkan harga yang terjangkau untuk satu porsi burger.

Cukup merogoh kocek sekitar Rp 20 ribuan kamu sudah bisa puas menikmati burger dengan rasa yang premium. Beberapa gerai burger murah meriah tersebut ada mulai dari Burger Qebul, Teji Burger dan Burger Bangor.

Selain itu, juga ada gerai Burger Bener dan Klenger Burger yang terkenal sebagai tempat nongkrong anak-anak hits di Jakarta Selatan.

Baca Juga : Enaknya Kebangetan! 5 Burger Murah di Jaksel Harganya Cuma Rp 20 Ribuan

2. Kisah Sukses Crazy Rich Pernah Jualan Makanan

Kisah Sukses 4 Crazy Rich Indonesia yang Pernah Jualan MakananKisah Sukses 4 Crazy Rich Indonesia yang Pernah Jualan Makanan Foto: Instagram

Beberapa pebisnis tajir ini mengajarkan kita semua bahwa tidak ada kesuksesan yang instan. Juga, tidak ada pula mimpi yang terlalu tinggi. Asalnya mau bekerja keras dan pantang menyerah.

Hal tersebutlah yang menjadi kunci mereka hingga menjadi sukses sehingga dijuluki 'crazy rich'. Berangkat dari hidup di kampung yang serba susah, mereka pernah sampai jualan makanan untuk bisa memenuhi kebutuhan.

Seperti yang dialami oleh Syaiful Anam, pebisnis yang viral karena mudik pakai lamborghini. Syaiful Anam mengaku pernah membuka warung pecel lele dan seafood. Dan kini ia memiliki pabrik sepatu.

Baca Juga : Kisah Sukses 4 Crazy Rich Indonesia yang Pernah Jualan Makanan

3. Driver Ojol tempuh Jarak 25 Km untuk Antar Makanan

Driver Ojol Rela Tempuh 25 Km demi Antar Makanan ke Pelanggan yang Salah LokasiDriver Ojol Rela Tempuh 25 Km demi Antar Makanan ke Pelanggan yang Salah Lokasi Foto: LinkedIn Vijaya Kasinathan

Memang sudah menjadi tugas dari seorang driver ojol untuk mengantarkan pesanan makanan. Namun, kisah berbeda datang dari driver ojol di Malaysia. Ia mendapat orderan dari seorang wanita yang lupa mengubah lokasi antar.

Lokasi yang seharusnya di Puchong, tetapi di aplikasi masih di Cheras. Sementara jarak antara dua kota tersebut adalah sekitar 25 km. Dengan ketulusan hatinya, driver ojol tersebut rela mengantarkan makanan hingga ke rumah kustomer.

Padahal kustomer sudah menawarkan makanan tersebut untuk dirinya. Namun, driver ojol menolak karena khawatir customernya tidak memiliki makanan untuk dimakan di rumah. Kisahnya viral dan membuat netizen terharu.

Baca Juga: Driver Ojol Rela Tempuh 25 Km demi Antar Makanan ke Pelanggan yang Salah Lokasi



Simak Video "Bayar Rp 150 Ribu Bisa Makan Seafood Sepuasnya di Tepian Rasa! "
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT