Berita Terpopuler

Burger Murah di Jaksel dan Kisah Ojol Tempuh 25 Km demi Antar Makanan

Tim detikFood - detikFood Jumat, 28 Mei 2021 09:30 WIB
Driver Ojol Rela Tempuh 25 Km demi Antar Makanan ke Pelanggan yang Salah Lokasi Foto: LinkedIn Vijaya Kasinathan

2. Kisah Sukses Crazy Rich Pernah Jualan Makanan

Kisah Sukses 4 Crazy Rich Indonesia yang Pernah Jualan MakananKisah Sukses 4 Crazy Rich Indonesia yang Pernah Jualan Makanan Foto: Instagram

Beberapa pebisnis tajir ini mengajarkan kita semua bahwa tidak ada kesuksesan yang instan. Juga, tidak ada pula mimpi yang terlalu tinggi. Asalnya mau bekerja keras dan pantang menyerah.

Hal tersebutlah yang menjadi kunci mereka hingga menjadi sukses sehingga dijuluki 'crazy rich'. Berangkat dari hidup di kampung yang serba susah, mereka pernah sampai jualan makanan untuk bisa memenuhi kebutuhan.

Seperti yang dialami oleh Syaiful Anam, pebisnis yang viral karena mudik pakai lamborghini. Syaiful Anam mengaku pernah membuka warung pecel lele dan seafood. Dan kini ia memiliki pabrik sepatu.

Baca Juga : Kisah Sukses 4 Crazy Rich Indonesia yang Pernah Jualan Makanan

3. Driver Ojol tempuh Jarak 25 Km untuk Antar Makanan

Driver Ojol Rela Tempuh 25 Km demi Antar Makanan ke Pelanggan yang Salah LokasiDriver Ojol Rela Tempuh 25 Km demi Antar Makanan ke Pelanggan yang Salah Lokasi Foto: LinkedIn Vijaya Kasinathan

Memang sudah menjadi tugas dari seorang driver ojol untuk mengantarkan pesanan makanan. Namun, kisah berbeda datang dari driver ojol di Malaysia. Ia mendapat orderan dari seorang wanita yang lupa mengubah lokasi antar.

Lokasi yang seharusnya di Puchong, tetapi di aplikasi masih di Cheras. Sementara jarak antara dua kota tersebut adalah sekitar 25 km. Dengan ketulusan hatinya, driver ojol tersebut rela mengantarkan makanan hingga ke rumah kustomer.

Padahal kustomer sudah menawarkan makanan tersebut untuk dirinya. Namun, driver ojol menolak karena khawatir customernya tidak memiliki makanan untuk dimakan di rumah. Kisahnya viral dan membuat netizen terharu.

Baca Juga: Driver Ojol Rela Tempuh 25 Km demi Antar Makanan ke Pelanggan yang Salah Lokasi

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Bikin Laper: Soto Padang yang Penuh Rempah dan Tetelan"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com