Promo Bermakna Ramadhan, GoFood Kasih Diskon hingga Rp 110 Ribu

Inkana Putri - detikFood Kamis, 29 Apr 2021 11:09 WIB
Promo GoFood Foto: Dok. GoFood
Jakarta -

GoFood menghadirkan promo Bermakna Ramadhan bagi para penggunanya. Melalui promo ini, pengguna berkesempatan untuk menikmati kuliner Ramadhan lebih hemat di berbagai restoran dan merchant di GoFood termasuk UMKM.

GoFood menawarkan berbagai diskon lewat Promo Bermakna selama Ramadhan salah satunya diskon sampai dengan Rp 110 ribu dan juga potongan ongkir. Selain diskon itu, ada juga tips dari GoFood supaya kuliner Ramadhan bisa lebih hemat dan bermakna. Yuk simak caranya!

1. Tandain Hari-hari Ini di Kalendar karena Selalu Ada Promo Bermakna dari GoFood

Setiap Senin GoFood menawarkan promo spesial diskon hingga Rp 110 ribu, sedangkan setiap Selasa ada diskon ongkir mulai Rp 5 ribu. Di hari gajian pada 25 April - 1 Mei 2021 GoFood juga membagikan promo diskon Rp 95 ribu yang dapat dinikmati oleh pelanggan setianya. Selain itu, ada juga promo THR berupa diskon Rp 95 ribu mulai 17-23 Mei 2021. Tak ketinggalan, tiap harinya ada promo hingga Rp 60 ribu.

2. Manfaatkan Momen Hari Kuliner Nasional (Harkulnas)

Yang tak kalah menarik, di momen Harkulnas ada promo spesial diskon yang berlangsung dari 5 hingga 10 Mei 2021. Kamu bisa menikmati diskon hingga Rp 110 ribu untuk makanan dan minuman dari berbagai merchant termasuk UMKM yang tersedia di GoFood. Untuk mendapatkan promo ini, pengguna hanya perlu membuka halaman GoFood, lalu klik tombol promo di bagian terbawah halaman GoFood. Nantinya, akan ada daftar seluruh resto dan menu kuliner yang sedang promo.

3. Atur Waktu Pemesanan GoFood

Agar lebih efisien, sebaiknya pengguna melakukan pemesanan maksimal jam 15.00 atau beberapa jam sebelum waktu berbuka atau sahur. Jadi makanannya bisa sampai sebelum jam buka puasa. Dengan begitu, pengguna dan abang Gojek bisa buka puasa tepat waktu. Selain itu, pengguna juga bisa menemukan berbagai macam pilihan menu untuk berbuka dari merchant favorit dengan menekan ikon 'takjil' yang ada di halaman utama GoFood.

4. Dekatkan yang Jauh, Kirimkan yang Bermakna

Lebih dari rangkaian promo, Promo Bermakna GoFood diselenggarakan untuk memberi kesempatan pelanggannya untuk bersilaturahmi dengan keluarga, teman atau kerabat di berbagai kota meskipun belum bisa bertatap muka. Salah satunya dengan berkirim hampers atau makanan yang tersedia di merchant GoFood memanfaatkan fitur ganti lokasi. Caranya pun mudah, pengguna hanya perlu mengganti lokasi dengan alamat penerima pada bagian kiri halaman utama GoFood. Pada promo Bermakna Ramadhan, GoFood juga menghadirkan diskon ongkir hingga Rp 15 ribu untuk setiap pembelian hampers melalui GoFood.

5. Ambil Pesanan Sendiri Tanpa Antre dengan GoFood Pickup

Bagi pelanggan yang masih harus menyelesaikan aktivitas di luar rumah, dapat memilih fitur GoFood Pickup untuk mengambil makanan langsung di restoran tanpa antre. Fitur ini menyediakan potongan harga sampai Rp 30 ribu.

Promo Bermakna GoFood juga diramaikan oleh merchant-merchant yang menawarkan paket menu bundle, yaitu untuk dua porsi atau lebih yang cocok untuk disantap bersama keluarga atau teman-teman kos. Tidak kalah penting juga, dengan memesan makanan dan minuman dari merchant UMKM favorit di GoFood secara tidak langsung juga membantu keberlangsungan bisnis lokal di tengah pandemi.



Simak Video "'Resto Rekomendasi Chef Arnold', Upaya Dukung Bisnis Kuliner Tanah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com