Burger Premium

Berasa di New York! Makan Cheese Burger Klasik Buatan 'Supper' yang Hits

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 04 Apr 2021 13:00 WIB
Berasa di New York! Makan Cheese Burger Klasik Buatan Supper yang Hits Foto: detikFood
FOKUS BERITA Burger Premium
Jakarta -

Meski baru dibuka dalam hitungan hari, tapi gerai burger satu ini sudah jadi tempat makan burger yang hits di Jakarta. Lengkap dengan suasana khas New York.

Masih di sepanjang jalanan Cipete Raya, Jakarta Selatan. Ada lagi tempat makan burger premium terbaru yang letaknya cukup tersembunyi, tapi semua menu burger dan sandwichnya wajib dicoba.

Mengusung konsep diner (restoran) gaya Amerika. Gerai Supper Sandwiches & Burgers, menawarkan berbagai pilihan menu burger klasik dengan bahan premium dan rasa yang enak.

Supper Sandwiches & Burgers pertama kali dibuka tanggal 27 Maret lalu. Didirikan oleh Paquita Genuschka, penyiar radio hits bersama beberapa temannya.

Meski baru hitungan hari, tapi gerai Supper ini selalu dipadati pengunjung yang datang silih berganti untuk mencicipi kelezatan burger klasik di sana.

Baca Juga: 5 Burger Premium Ini Bisa Dipesan Via Online, Ini Daftarnya!


1. Interior Bergaya New York

Berasa di New York! Makan Cheese Burger Klasik Buatan 'Supper' yang HitsBerasa di New York! Makan Cheese Burger Klasik Buatan 'Supper' yang Hits Foto: detikFood

Ukuran gerainya yang mungil, membuat tempat makan burger yang satu ini justru terasa nyaman dan 'homey'. Di bagian dinding terdapat beberapa foto dari pertandingan baseball, basket hingga pertunjukan musik jazz di Amerika.

Interior dan meja makannya dibuat seklasik mungkin, seperti restoran-restoran di Amerika. Menurut Genus, ia dan teman-temannya sejak dulu sudah bercita-cita ingin membuka restoran bergaya 'diner' seperti di Amerika.

"Ini adalah sebuah burger joint-sandwiches, kita menyebutnya dengan nama Supper Sandwiches & Burgers. Bisa dilihat di sini sedikit terinspirasi dari kota New York. Karena bisa dibilang itu adalah sebuah cita-cita gue, dan partner gue untuk membuat sebuah 'diner' ala New York," tutur Genus ke detikFood (04/04).


2. Burger Klasik yang Berkualitas

Berasa di New York! Makan Cheese Burger Klasik Buatan 'Supper' yang HitsBerasa di New York! Makan Cheese Burger Klasik Buatan 'Supper' yang Hits Foto: detikFood

"Intinya makanan-makanan yang disajikan di Supper itu, semuanya simple dan to the point. Kita tidak terlalu banyak layer atau penggunaan topping, seperti truffle dan semacamnya," jelas Genus, yang sebelumnya sudah memiliki beberapa usaha kuliner kekinian.

Karena konsepnya memang burger klasik, jadi Genus lebih suka menonjolkan sisi cita rasa burger yang enak tanpa perlu banyak topping. Selain sebagai salah satu owner, Genus juga tetap turun langsung dan membuat burger pesanan pembeli.

"Jadi gue ingin menghadirkan cita rasa burger dan sandwich yang luar biasa. Menggunakan bahan-bahan yang sebenarnya biasa saja, tapi tentunya bahan-bahan ini tetap kualitas terbaik," lanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "'Supper Sandwiches & Burgers': Sajian Simpel Bercita Rasa Luar Biasa"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Burger Premium
FOKUS BERITA Burger Premium

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com