Burger Premium

Burger dengan Patty Juicy dan Keju Swiss Lumer Racikan Chef Arsyan

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 03 Apr 2021 13:00 WIB
Burger dengan Patty Juicy dan Keju Swiss Lumer Racikan Chef Arsyan Foto: detikFood
FOKUS BERITA Burger Premium
Jakarta -

Di Cipete ada tempat makan burger premium yang juicy dengan keju Swiss lumer. Diracik hangat oleh chef Arsyan sang pemilik.

Burger premium belakangan ini sedang ngetren jadi jajanan kekinian. Terutama di wilayah Jakarta Selatan yang jadi pusatnya aneka gerai burger premium dengan berbagai ciri khas.

Dari sekian banyak gerai burger premium yang ada gerai burger baru, Garage Burger. Burgernya diracik dengan bahan-bahan berkualitas dan semuanya homemade.

Gerai burger yang ada di wilayah Cipete, Jakarta Selatan ini menawarkan pengalaman bersantap burger premium yang mewah. Burger diberi topping lelehan keju Swiss yang gurih dan bikin nagih.

Baca Juga: 7 Tempat Burger Premium di Bandung yang Punya Burger Spesial


1. Gerai Burger Premium Baru

Burger dengan Patty Juicy dan Keju Swiss Lumer Racikan Chef ArsyanBurger dengan Patty Juicy dan Keju Swiss Lumer Racikan Chef Arsyan Foto: detikFood

Lokasinya berada di dalam bengkel mobil. Membuat konsep gerai burger yang satu ini mengusung tema 'racing', atau balapan. Meski baru buka dalam hitungan bulan, tapi semua menu di Burger Garage rasanya tidak mengecewakan.

"Jadi Burger Garage ini konsepnya diambil dari 'racing team' burger joint. Di mana inspirasinya nama menunya, diambil dari nama-nama pembalap yang terkenal," jelas Muhammad Arsyan Dwianto, selaku owner dan chef dari Burger Garage ke detikFood (03/04).

Berbeda dari gerai burger lainnya di Burger Garage, Arsyan lebih mementingkan kualitas dan kesegaran bahan-bahan makanannya. Hampir semua komponen di burgernya, ia buat sendiri secara fresh setiap harinya dan tanpa pengawet.


2. Burger Premium 'Homemade'

Burger dengan Patty Juicy dan Keju Swiss Lumer Racikan Chef ArsyanBurger dengan Patty Juicy dan Keju Swiss Lumer Racikan Chef Arsyan Foto: detikFood

Arsyan sebelumnya sempat menempuh pendidikan di Culinary Arts Academy, Swiss. Ia tertarik untuk membuka gerai burger premium dengan konsep yang dirancangnya sendiri.

"Di sini saya fokus membuat semua bahan-bahan burger sendiri. Seperti roti bun nya, itu saya menggunakan brioche yang dibuat setiap hari," tuturnya.

"Kemudian untuk beef pattynya juga itu kita giling sendiri, termasuk saus dan hidangan pelengkapnya," jelas Arsyan yang pernah menjadi Chef de Partie di salah satu hotel mewah di Swiss.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Rahasia 'Burger Garage' yang Pakai Swiss Cheese di Menunya"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Burger Premium
FOKUS BERITA Burger Premium

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com