Berita Terpopuler

Kisah ART Punya Majikan Baik hingga Tampilan Burger McD Berusia 17 Tahun

Tim detikfood - detikFood
Jumat, 19 Mar 2021 09:30 WIB
Beruntung! 5 ART Ini Dapat Majikan Baik, Ditraktir hingga Boleh Makan Banyak
Foto: YouTube Mboke Memey

2. Donasi Nasi Kotak Terbuang Sia-sia

Miris, Puluhan Nasi Kotak untuk Donasi Terbuang Begitu SajaMiris, Puluhan Nasi Kotak untuk Donasi Terbuang Begitu Saja Foto: Facebook Intan Kusuma Dewi/iStock

Nasi kotak dalam bentuk donasi sering dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Banyak para penggiat sosial yang membagikan nasi kotak donasi itu di pinggiran jalan. Biasanya diberikan pada tukang parkir, driver ojol, pemulung, hingga pekerja jalanan.

Namun, belakangan ini viral soal nasi kotak donasi yang banyak terbuang di tempat sampah. Ternyata banyak nasi kotak donasi yang salah sasaran dikarenakan penerima nasi kotak donasi sudah mendapatkan banyak bantuan. Sehingga mereka sering mengambil lauknya saja, sedangkan nasinya dibuang.

Baca Juga: Miris, Puluhan Nasi Kotak untuk Donasi Terbuang Begitu Saja

3. Tampilan Burger McD Berusia 17 Tahun

Ini Penampakan Burger Mcdonald's dan Kentang Goreng Setelah Disimpan 17 TahunIni Penampakan Burger Mcdonald's dan Kentang Goreng Setelah Disimpan 17 Tahun Foto: iStock

Paket burger dan kentang goreng dari gerai McDonald's selalu menjadi primadona. Burger McD dengan isian beef dan keju atau ayam dan ikan fillet ini memang nikmat rasanya saat dipadukan dengan kentang goreng.

Burger McD juga paling enak disantap saat baru disajikan. Lantas, bagaimana ya tampilannya jika burger McD dan kentang gorengnya disimpan selama 17 tahun? Seorang ibu di Amerika Serikat melakukannya. Dikabarkan burger McD itu masih berbentuk utuh, namun sudah mengeluarkan bau busuk.

Baca Juga: Ini Penampakan Burger Mcdonald's dan Kentang Goreng Setelah Disimpan 17 Tahun



Simak Video "Kekasihnya Meninggal, ART Ini Tega Buang Bayinya ke Tempat Sampah"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/adr)