Berita Terpopuler

Kisah Penjual Cilok Tampan dan Momen Millen Cyrus Jajan Bakso

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 02 Mar 2021 09:30 WIB
Salut! Ini Kisah Penjual Cilok Tampan yang Tak Gengsi Jualan Demi Keluarga Foto: TikTok @Lukman_nj
Jakarta -

Kisah penjual cilok berparas tampan menyita perhatian netizen. Ada juga soal fakta minum air putih sebanyak 3 liter dan momen Millen Cyrus saat jajan bakso.

Sekarang ini banyak bermunculan penjual makanan berparas tampan dan cantik. Kisah mereka sering viral di media sosial dan menyita perhatian netizen. Seperti kisah Lukman Nurja, penjual cilok tampan yang tak gengsi berjualan.

Air putih dikonsumsi minimal sebanyak 2 liter dalam sehari. Namun, apa jadinya kalau kita minum air putih berlebihan sebanyak 3 liter per hari? Adanya lonjakan pada metabolisme hingga mengurangi kalori yang tidak penting bagi tubuh kita.

Nama Millen Cyrus kembali jadi topik hangat setelah dirinya kembali diamankan pihak kepolisian saat berada di sebuah tempat hiburan malam. Millen dikenal sebagai selebgram yang hits dan suka mengunggah momen kulinernya. Salah satunya momen makan bakso gerobakan.

Berikut berita-berita detikFood yang menarik perhatian pembaca, kemarin (1/3).

1. Kisah Penjual Cilok Tampan

Salut! Ini Kisah Penjual Cilok Tampan yang Tak Gengsi Jualan Demi KeluargaSalut! Ini Kisah Penjual Cilok Tampan yang Tak Gengsi Jualan Demi Keluarga Foto: TikTok @Lukman_nj

Kini banyak penjual makanan yang viral karena memiliki paras cantik dan tampan. Seperti halnya penjual cilok satu ini. Pemuda 24 tahun bernama Lukman Nurja ini sedang viral karena berjualan cilok.

Ia mengaku tak gengsi untuk berjualan cilok. Karena hal ini ia lakukan untuk membantu keluarganya di tengah pandemi COVID-19. Lukman berjualan cilok di depan rumah kontrakannya yang berada di kawasan Sawangan Baru, Depok.

Satu porsi ciloknya dibanderol harga Rp 5.000 berisikan 5 butir. Sebelumnya, Lukman juga pernah menjual ceker mercon dan seblak.

"Jualan itu pas pandemi. Karena saya hobi masak sebenarnya. Waktu itu sempet bikin ceker mercon, seblak, terus beralih ke cilok bakso," ujar Lukman kepada detikFood (26/2).

Baca Juga: Salut! Ini Kisah Penjual Cilok Tampan yang Tak Gengsi Jualan Demi Keluarga

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Millen Cyrus yang Kembali Bergelut dengan Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com