Terpopuler Sepekan

Tips Diet Chef Renatta hingga Lays dan Cheetos Akan Stop Produksi

Tim Detikfood - detikFood Minggu, 21 Feb 2021 09:30 WIB
Begini Cara Chef Renatta Moeloek Makan Mie Instan dan Bubur Ayam Foto: Instagram @renattamoeloek
Jakarta -

Chef Renatta pernah berhasil turun BB 24 kg. Ada kakak yang diam-diam bantu adiknya jualan dan camilan Lays dan Cheetos bakal stop produksi di Indonesia.

Chef muda dan juri MasterChef Indonesia, Renatta Moeloek pernah memiliki bobot 74 kg saat di bangku SMU. Iapun melakukan sejumlah jurus untuk menurunkan berat badannya secara konsisten. Dari menyantap beragam makanan hingga mengenali kondisi tubuh sendiri.

Sementara itu kaum milenial penggemar Cheetos, Lays dan Doritos mendapat kabar buruk. Camilan kesukaan mereka tersebut akan berhenti diproduksi di Indonesia pada bulan Agustus 2021. Hal ini karena proses akuisisi Fritolay Netherlands Holding BV oleh PT Indofood CBP Sukses MakmurTbk.

Ada juga kisah seorang kakak yang berusaha memberi dukungan pada adiknya yang berjualan sosis untuk tambahan uang jajan. Melalui ojol sang kakak diam-diam memesan sosis jualan adiknya agar adiknya semangat berjualan.

1. Tips Diet Chef Renatta

Mengurangi porsi makan belum jaminan berat badan akan turun. Pengalaman chef Renatta menurunkan berat badan hingga 24 kilogram menarik untuk dipelajari. Ia membagikan tips diet yang dijalani hingga sukses mendapat tubuh ramping saat ini.

Makan salad saja sehari tiga kali dan mati-matian menakar asupan makan bukan cara baik untuk turunkan berat badan. Tetapi malahan bisa membuat tubuh sakit. Iapun pantang mengonsumsi makanan yang berkalori tinggi.

Trik diet yang dijalani dengan santai tetap dilakukan hingga saat ini hingga berat badannya stabil. Lalu trik apa saja yang dijalani chef Renatta hingga ia tetap makan enak dan mencapai berat badan ideal?

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Masak Masak: Resep Ramen Topping Mapo Tofu"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com