Berita Terpopuler

Diam-diam Bantu Dagangan Adik dan Penjual Siomay Pakai Motor Rp 500 Juta

Riska Fitria - detikFood Kamis, 18 Feb 2021 09:30 WIB
viral pria jualan siomay pakai moge ducati diavel Foto: Instagram @theornj
Jakarta -

Seorang kakak diam-diam membantu dagangan adik yang sepi dengan membelinya lewat ojol. Ada pula penjual siomay viral yang menggunakan motor Ducati Diavel.

Seorang driver ojek online menceritakan kisah mengharukan dari kakak beradik. Ia mendapat orderan dengan pesanan unik, yakni berpura-pura membeli sosis dagangan dari seorang bocah. Hal tersebut dilakukan demi membantu dagangan adiknya yang sepi.

Biasanya penjual siomay menjajakan dagangannya menggunakan sepeda ontel atau gerobak. Namun, berbeda dengan penjual siomay yang satu ini. Ia menggunakan motor mewah seharga 500 juta. Motor mewah tersebut ditempel gerobak siomay.

Kabupaten Tuban, Jawa Timur tengah viral karena akan dibangun proyek kilang minyak oleh Pertamina. Tepatnya di Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu. Tanah dan tempat tinggal warga pun dibeli dan uangnya digunakan untuk membeli mobil sekampung. Selain akan dijadikan kilang minyak, Tuban juga punya kuliner khas.

Berikut ini tiga berita terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (17/02):

1. Kakak Bantu Dagangan Adik

Dagangan Adiknya Sepi, Sang Kakak Diam-diam Bantu Beli Lewat OjolDagangan Adiknya Sepi, Sang Kakak Diam-diam Bantu Beli Lewat Ojol Foto: TikTok @Iful_konbat

Diceritakan lewat akun TikTok @iful_konbat, seorang driver ojol diminta oleh kustomernya untuk berpura-pura membeli sosis dagangan adik kustomer. Itu karena sang kakak tak tega melihat dagangan sosis adiknya sepi.

Setelah driver ojol tiba, kustomernya diam-diam memberikan uang Rp 50.000 kepada driver ojol untuk dia membeli sosisnya. Driver ojol pun merekam momen saat membeli sosis. Si adik terlihat bahagia saat mendapat pesanan. Ia pun dibantu sang kakak untuk menyiapkan pesanan.

Baca Juga : Dagangan Adiknya Sepi, Sang Kakak Diam-diam Bantu Beli Lewat Ojol

2. Penjual Siomay Pakai Motor Mewah

viral pria jualan siomay pakai moge ducati diavelviral pria jualan siomay pakai moge ducati diavel Foto: Instagram @theornj

Seorang pengguna Instagram dengan akun @theornj membuat heboh media sosial. Ia memperlihatkan dirinya tengah berjualan siomay menggunakan motor mewah Ducati Diavel. Jadi, motor mewah tersebut ditaruh gerobak siomay di belakangnya.

Motor mewah itu ditaksir memiliki harga mulai dari Rp 500 jutaan. Namun, faktanya motor mewah itu tidak benar-benar digunakan untuk berjualan siomay. Hal itu disampaikan oleh Theo kepada detikcom (17/02). Ia mengatakan hanya untuk konten hiburan saja.

Baca Juga : Viral Penjual Siomay Pakai Motor Ducati Diavel, Ini Faktanya!

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Beef Rosemary dan Chicken Verde yang Juicy"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com