Fasthy, Makanan Fastfood tapi Nggak Bikin Gendut!

Fasthy - detikFood Selasa, 16 Feb 2021 11:03 WIB
adv fasthy Foto: dok. Fasthy
Jakarta -

Fast food alias makanan cepat saji kerap dihindari karena identik dengan makanan tak sehat. Fast food merupakan makanan yang dimasak dalam waktu singkat dan siap disantap.

Makanan ini dikatakan tidak sehat, mengingat kandungan zat gizi di dalamnya yang sedikit. Sebab, tidak banyak sayuran segar dan buah yang tercampur pada fast food, sehingga makanan ini rendah serat dan nutrisi penting lain yang sebetulnya diperlukan oleh tubuh.

Di samping itu, fast food umumnya tinggi akan kandungan garam dan lemak jenuh. Belum lagi, makanan cepat saji dimasak menggunakan teknik deep frying, yang meningkatkan kalori dan membuat makanan semakin berlemak.

Akibatnya, bila dikonsumsi terus-menerus makanan cepat saji akan membawa dampak buruk bagi kesehatan. Kamu jadi lebih rentan terkena gangguan kesehatan, seperti kolesterol. Tinggi akan kalori, fast food juga bikin gemuk, loh. Pasalnya, lemak-lemak tak sehat yang ada pada makanan cepat saji bisa memicu rasa lapar tak terpuaskan yang berimbas pada keinginan untuk makan secara berlebihan.

Kendati demikian, kenikmatan fast food memang tak terkalahkan. Harganya yang murah, mudah didapat dan memiliki rasa gurih menggoda membuat makanan cepat saji begitu digemari hingga saat ini.

adv fasthy

Foto: dok. Fasthy

Nah, untuk kamu yang ingin makan fast food enak tapi takut gemuk, jangan khawatir! Sebab, nggak semua restoran fast food tidak sehat. Beberapa mulai menyajikan hidangan fast food yang tidak hanya enak, tapi juga sehat. Salah satunya yaitu Fasthy, fastfood kekinian yang lebih sehat dengan konsep makanan sehat bergizi seimbang dalam setiap gigitan.

Menu andalannya yaitu Healthy Wraps by Fasthy yang tersedia dalam empat varian, mulai dari beef, udang, ayam, sampai veggie. Ada pula menu rice bowl yang nggak kalah nikmat. Nasi dalam menu rice bowl kini sudah diganti menjadi quinoa rice plus mix grain yang memiliki kandungan protein nabati, asam amino, asam omega 3 dan serat. Pasti lebih sehat!

adv fasthy

Foto: dok. Fasthy

Makan fast food enak nggak bikin gendut? Fasthy aja! Kamu bisa dapatkan nutrisi yang diperlukan tubuh dalam 1 gigitan. Informasi lengkap kunjungi laman Instagram @fasthy.id.

Bagi kamu yang ingin memulai usaha di tahun 2021, bisnis waralaba Fasthy patut dilirik! Terlebih saat ini Fasthy sedang membuka peluang bagi kamu yang ingin bergabung dalam bisnis Franchise mereka. Segera daftar dengan kunjungi halaman Instagram @fasthy.id

(ads/ads)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com