Holy Drums! Mulai Bisnis Kala Pandemi Bukan Hal yang Mustahil

Holy Drums - detikFood Senin, 15 Feb 2021 17:36 WIB
adv holy Foto: Holy Drums
Jakarta -

Senin, 2 Maret 2020 merupakan hari temuan kasus pertama COVID-19 di Indonesia diumumkan secara resmi. Pemerintah pun bertindak cepat untuk mencegah penyebaran, salah satunya dengan pemberlakuan PSBB. Tidak dapat dipungkiri PSBB sendiri memberikan dampak yang cukup besar bagi perekonomian di Indonesia, banyak bisnis yang omzetnya menurun bahkan hingga gulung tikar.

Berbeda dari yang lain, Holy Drums muncul dan memulai bisnis di pertengahan tahun 2020. Berawal dari PSBB yang mewajibkan masyarakat untuk tetap di rumah sehingga sering sekali melakukan pemesanan makanan secara online. Kemudian munculah ide untuk belajar masak karena bagaimanapun di masa pandemi seperti ini kebersihan makanan homemade lebih terjamin.

Namun, siapa sangka dari ide belajar masak tersebut membuahkan hasil yang memuaskan bagi orang-orang terdekat. Munculah permintaan untuk membuka PO dari beberapa kerabat karena disukai dan cocok dengan seleranya.

Tidak hanya sampai di situ, Holy Drums pun terus mencoba memberikan yang terbaik dengan mengeluarkan menu Burger yang unik. Keunikan tersebut karena Burger Holy Drums memiliki ukuran burger yang Jumbo.

Sebab di saat pandemi seperti ini tidak memungkinkan untuk membuka restoran baru, Holy Drums pun mengakalinya dengan konsep cloud kitchen pada existing restoran yang sudah berjalan lama di PIK, yaitu T2 Taiwanese agar tetap bisa melayani para customer yang ingin menyantap Holy Drums secara langsung.

Tapi apa sih keunggulan Holy Drums yang membedakannya dengan yang lain?

1. Homemade with Love

adv holyFoto: Holy Drums

Semua ayam yang diolah Holy Drums melalui proses pembuatannya secara homemade. Setiap ayam dimarinasi terlebih dahulu dengan buttermilk selama 24 jam dan menggunakan 20 herbs dan spices, sehingga tekstur dagingnya yang dihasilkan lembut dan semua bumbu rempah dapat terserap dengan baik ke daging ayamnya.

2. Ukuran Khas Burger Super JUMBO yang Bikin Puas

adv holyFoto: Holy Drums

Berawal dari kekesalan pencipta Holy Drums yang melihat foto iklan burger yang terlihat besar dan appetizing, tetapi realitanya burger yang didapatkan tidak sesuai dengan foto iklan. Ibarat ketemu lawan jenis di dating app yang menarik banget, tapi pas ketemuan malah zonk. Kecewa banget kan pastinya!

Oleh karena itu, Holy Drums mengeluarkan burger dengan ukuran jumbo dan pastinya tidak berbeda dengan foto. Rasa khas Holy Drums yang sedap itu sendiri dipadukan dengan ukurannya, dijamin kalian yang makan pasti puas polll dan nggak akan kecewa. Kalian bisa dapetin Burger Jumbo ini start from Rp 60.000 aja lho.

3. Perpaduan yang Sempurna Antara Cita Rasa Western & Asia Fusion

adv holyFoto: Holy Drums

Pastinya ketika kita mendengar ayam goreng tepung sangat identik dengan western food. Namun Holy Drums pun menyesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia dengan menggunakan 20 bumbu & rempah khas Indonesia. Sehingga terciptalah perpaduan rasa yang sempurna antara makanan Western dan Asia.

Mengetahui Indomie goreng yang disukai masyarakat di penjuru dunia, Holy Drums mengajikan menu miegor yang dapat dipadukan dengan nugget, winglets, atau chicken fillet/drums. Nah keunikan lain dari Holy Drums adalah bumbu sauce yang anti mainstream. Apabila restaurant ayam pada umumnya hanya menyediakan standar chilli dan tomato sauce, Holy Drums menyediakan Singapore Curry Sauce dan Saus Sate Padang.

Bikin penasaran banget kan rasanya seperti apa, Tunggu apa lagi langsung aja order Holy Drums, karena sekarang sudah tersedia melalui Go-Food dan GrabFood loh! Kalian juga bisa follow akun Holy Drums di Instagram @holy_drums supaya gak ketinggalan update terbaru dari Holy Drums.

Bagi yang mau cobain Holy Drums secara dine in juga bisa loh, lokasinya ada di dalam restaurant T2 Taiwanese Tea & Coffee, Ruko Cordoba blok D no 12. Pantai indah kapuk. Dengan jam operasional dari 08:00-22:00 WIB.

Lokasi : T2 Taiwanese Tea& Coffee, Ruko Cordoba blok D no 12 Pantai Indah Kapuk

Operational Hours : Monday- Sunday, 08.00 - 22.00

Telepon : 0812 8008 0688

Instagram : @holy_drums

Grab/Go Food : Holy Drums

Price per person : 35.000 - 90.000

(ads/ads)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com