Berita Terpopuler

Warung Makan Langganan Menteri hingga Pria Tewas Usai Minum 1.5 L Vodka

Tim detikfood - detikFood Senin, 15 Feb 2021 09:30 WIB
RM Warung Jambu Ibu Hj. Nyai langganan menteri Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari
Jakarta -

Warung makan di Sentul ini jadi favorit banyak orang, termasuk menteri. Ada juga kisah pria tewas usai minum Vodka 1,5 liter hingga cosplay pria Thailand jadi makanan.

Menyambangi warung makan di Sentul ini, pengunjung bakal disuguhi puluhan lauk tradisional menggugah selera. Tak heran kalau RM Warung Jambu Ibu Hj. Nyai kerap ramai pengunjung, terutama di akhir pekan.

Pilihan lauknya ada banyak seperti ayam goreng, pepes ayam, gulai kikil, gulai ikan, perkedel, peyek teri, mie goreng, sampai jengkol balado. Harga yang ditawarkan terjangkau, mulai dari Rp 3 ribuan. Salah seorang menteri pun jadi langganan warung makan ini.

Pria Thailand bernama Anucha Sangchart dikenal sebagai sosok kreatif. Ia memamerkan banyak cosplay bertema makanan di Instagramnya. Anucha menggunakan barang-barang sederhana yang ada di sekitar.

Banyak netizen menyukai kreativitas Anucha. Ia pernah menjadi sushi, ayam mentah, hingga membuat kostum keren pakai semangka.

Ada banyak orang nekat di media sosial. Salah satunya pria asal Rusia ini yang melakukan live streaming dengan konten minum Vodka 1,5 liter.

Ia melakukan hal berbahaya ini demi menggaet penonton dan uang. Siapa sangka efeknya sangat berbahaya hingga merenggut nyawa.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca kemarin (14/2):

1. Warung makan langganan menteri di Sentul

RM Warung Jambu Ibu Hj. Nyai langganan menteriRM Warung Jambu Ibu Hj. Nyai langganan menteri Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Saat menyambangi Sentul dan ingin makan makanan tradisional, kamu bisa mampir ke RM Warung Jambu Ibu Hj. Nyai. Lokasi persisnya ada di Jalan Raya Sirkuit Sentul, Babakan Madang.

Dari berbagai pilihan lauk, jangan lupa cicip gulai kikil yang merupakan menu favorit Menpan RB, Tjahjo Kumolo. Lalu ada juga jengkol balado nikmat yang dipadukan nasi hangat. Rumah makan ini berdiri sejak tahun 1990-an.

Baca Juga: Langganan Menteri, Warung Makan di Sentul Ini Tawarkan Gulai Kikil Nikmat

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com