Berita Terpopuler

Viral Penjual Semangka Kekar hingga Zonk Beli Daging Panggang

Tim detikfood - detikFood Kamis, 11 Feb 2021 09:30 WIB
Tampan dan Kekar, Penjual Semangka di Pinggir Jalan Ini Viral Foto: Facebook Lee Won
Jakarta -

Penjual semangka tampan berbadan kekar ini bikin pembeli gagal fokus. Ada juga pengalaman zonk netizen saat beli daging panggang dan makanan yang baik dikonsumsi penderita asam lambung.

Penjual semangka di Vietnam ini menarik perhatian lantaran penampilannya saat berjualan. Tak seperti kebanyakan penjual buah yang memakai baju seadanya, pria ini pilih menggunakan kostum pahlawan Vietnam.

Kostum itu memperlihatkan tubuh kekar pria yang berprofesi sebagai binaragawan ini. Ia pilih berjualan semangka di pinggir jalan sehingga banyak orang-orang yang melintas, jadi tertarik untuk menyambangi dan membeli semangka.

Lalu ada juga pengalaman zonk netizen Twitter yang menarik perhatian pembaca detikfood. Ia membeli daging panggang via ojek online (ojol) di sebuah restoran steak.

Alih-alih mendapat paket nasi plus daging panggang idamannya, ia justru mendapati menu yang porsinya super sedikit. Hal ini berbeda jauh dari ekspektasinya yang melihat foto menu di aplikasi ojol.

Penderita asam lambung tak boleh makan sembarangan supaya penyakitnya tidak kambuh. Mereka harus menghindari makanan yang terlalu pedas maupun asam.

Ada beberapa jenis makanan yang bagus dikonsumsi. Mulai dari buah, sayuran, hingga sumber lemak sehat.

Berikut deretan berita terpopuler detikfood yang menarik perhatian pembaca (10/2):

1. Penjual semangka kekar dan tampan

Tampan dan Kekar, Penjual Semangka di Pinggir Jalan Ini ViralTampan dan Kekar, Penjual Semangka di Pinggir Jalan Ini Viral Foto: Facebook Lee Won

Lee Won tak seperti penjual semangka lainnya. Parasnya tampan khas pria Korea Selatan dengan tubuh yang super kekar karena dirinya adalah binaragawan.

Merantau dari Korea Selatan ke Vietnam, Won juga mengisi kegiatannya dengan menjual semangka di kaki lima. Nampak ia menaruh puluhan stok semangkanya di gerobak lalu menawarkan semangka itu ke pengguna jalan. Seperti ini cerita Won dan aksinya saat berjualan semangka.

Baca Juga: Tampan dan Kekar, Penjual Semangka di Pinggir Jalan Ini Viral

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com