Berita Terpopuler

Sarapan Gorengan Isi Kecoa hingga Ikan 43 cm Nyangkut di Tenggorokan

Devi Setya - detikFood Selasa, 09 Feb 2021 09:30 WIB
Apes! Sarapan Gorengan Ini Isinya Kecoa hingga Paku Tajam Foto: Twitter/Facebook
Jakarta -

Sarapan dengan menu gorengan memang menggoda, tapi pasti kesal kalau gorengannya isi kecoa atau paku. Dan kejadian tragis ikan 43 cm nyangkut di tenggorokan.

Selain bubur ayam dan nasi uduk, orang Indonesia juga senang sarapan gorengan. Apalagi harganya terjangkau dan rasanya enak. Tapi ada saja kejadian zonk dari orang-orang yang sarapan gorengan. Ada pengalaman orang makan gorengan isi paku, bungkus shampo hingga kecoa menjijikan.

Kemudian ada kabar dari deretan rekor dunia seputar mie instan. Ada mie dengan porsi terbesar di dunia, mie terpanjang di dunia dan rekor untuk makan mie instan tercepat dan terbanyak.

Dan terakhir kabar mengenaskan datang dari pria di Kolombia yang tersedak ikan. Bukan tersedak saat makan, ikan utuh sepanjang 43 cm ini justru menyangkut di tenggorokannya dan harus dikeluarkan oleh tim medis.

Berikut beberapa artikel yang paling menarik perhatian pembaca detikFood (8/2).

1. Sarapan gorengan isi paku dan kecoa

Apes! Sarapan Gorengan Ini Isinya Kecoa hingga Paku TajamApes! Sarapan Gorengan Ini Isinya Kecoa hingga Paku Tajam Foto: Twitter/Facebook

Gorengan hangat seperti tahu, bakwan dan tempe memang nikmat disantap pagi-pagi sebagai menu sarapan. Tapi kalau menemukan benda asing dalam gorengan, dijamin nafsu makan langsung hilang.

Beberapa orang membagikan pengalaman mengesalkan karena menemukan benda aneh di dalam gorengan. Parahnya, benda-benda ini ikut masuk di adonan gorengan dan ikut termasak. Ada yang pernah menemukan kecoa, paku berkarat hingga kemasan shampo.

Bukan hanya kehilangan nafsu makan, benda menjijikan ini kadang juga berefek bahaya. Bayangkan saja kalau badan kecoa ikut termakan, otomatis perut akan sakit karena banyaknya bakteri yang masuk dalam tubuh.

Baca juga: Apes! Sarapan Gorengan Ini Isinya Kecoa hingga Paku Tajam

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Sehat banget! Sandwich Kurma Cocok untuk Berbuka"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com