Berita Terpopuler

Tagihan Tahu Gejrot Rp 106 Juta dan Cara Cek Kehalalan Mie Instan Korea

Devi Setya - detikFood Jumat, 05 Feb 2021 09:30 WIB
Wow! Tagihan Makan Tahu Gejrot dan Nasi Sambal Setan Capai Rp 106 Juta Foto: Instagram @mak_inpoh / iStock
Jakarta -

Netizen dibuat heboh dengan menu seperti tahu gejrot dan nasi sambal setan yang dibanderol harga selangit. Dan cara mengecek kehalalan mie instan Korea.


Baru-baru ini beredar sebuah tagihan makan yang membuat banyak orang melongo. Dalam kertas tagihan ini ada deretan menu makanan tradisional yang dibanderol dengan harga selangit. Total tagihannya pun mencapai Rp 106 juta.

Kemudian ada tips mudah untuk mencari tahu status halal mie instan Korea dan Jepang. Selain mencari logo halal yang tersemat di kemasan, kamu juga menggunakan trik lain untuk menjamin halalnya mie instan kemasan yang kamu makan.

Dan terakhir ada aksi konyol seorang pria yang menjadikan warteg sebagai tempat buat tidur dan mandi. Tanpa rasa malu, ia membawa peralatan tidur dan minta izin untuk tidur di warteg. Ia juga merekam aksinya saat numpang mandi di warung nasi asal Tegal ini.

Berikut beberapa berita yang paling menarik bagi pembaca DetikFood (4/2).

1. Tagihan makan Rp 106 Juta

Wow! Tagihan Makan Tahu Gejrot dan Nasi Sambal Setan Capai Rp 106 JutaWow! Tagihan Makan Tahu Gejrot dan Nasi Sambal Setan Capai Rp 106 Juta Foto: Instagram @mak_inpoh / iStock

Sebuah kertas tagihan makan bikin banyak orang gagal fokus. Dalam kertas ini tertera total tagihan makan mencapai Rp 106 juta. Tapi begitu dilihat menu makanannya ternyata banyak terdapat menu makanan tradisional khas Indonesia.

Makanan seperti tahu gejrot, nasi goreng, singkong, martabak dan nasi sambal setan menjadi pilihan menunya. Namun makanan yang identik dengan harga terjangkau ini justru dibanderol dengan harga selangit. Sebut saja tahu gejrot yang harganya Rp 60 ribu per porsi dan nasi sambal setan yang harganya Rp 145 ribu.

Baca juga : Wow! Tagihan Makan Tahu Gejrot dan Nasi Sambal Setan Capai Rp 106 Juta

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com